Tips Terlihat Awet Muda Tanpa Make Up, Lakukan Ini Yuk!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 15 Oktober 2021 12:22
Tips Terlihat Awet Muda Tanpa Make Up, Lakukan Ini Yuk!
Simak yuk

Kita tahu bahwa memasuki usia 40 tahun mungkin akan ada beberapa perubahan pada tubuh. Salah satu yang paling terlihat adalah adanya kerutan pada kulit sebagai tanda penuaan. Pergantian sel pada tubuh jadi begitu berkurang, karena itu lah begitu penting melakukan perawatan pada usia ini. Intip yuk tips di bawah ini!

1 dari 5 halaman

Gunakan SUnscreen

Seiring bertambahnya usia, kepekaan terhadap kulit jadi meningkat. Karena itu perlindungan mendasar pada kulit dengan kandungan SPF yang ada pada sunscreen begitu penting.

Kenakan sunscreen ketika harus terpapar sinar matahari untuk waktu yang cukup lama, dan jangan lupa mengenakan topi atau penutup kepala lainnya untuk menghindari munculnya flek.

2 dari 5 halaman

Krim Siang

Sunscreen memiliki bermanfaat untuk menghindari bahaya sinar ultraviolet matahari. Namun kulit di wajah juga perlu menggunakan krim siang untuk menangkal radikal bebas yang tak dapat diatasi sunscreen.

3 dari 5 halaman

Krim mata

Penting untuk menghindari adanya kantung atau garis halus di area mata, pilihlah krim mata yang dapat mengatasi masalah penuaan atau anti aging, sepertti garus halus, kerutan hingga lingkaran hitam.

4 dari 5 halaman

Krim Malam

Krim malam dapat menjadi kunci penting menjaga kulit tetap lembut, kenyal dan terhindar dari penuaan. Pilihlah krim yang dapat membantu meningkatkan sel kulit, sekaligus menunda proses penuaan kulit.

Beri Komentar