Tips dan Trik Menghilangkan Daki Secara Alami, Kulit Auto Mulus Nih!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 25 Juni 2021 10:36
Tips dan Trik Menghilangkan Daki Secara Alami, Kulit Auto Mulus Nih!
Simak yuk Girls!

Kulit terasa kasar dan gelap biasanya disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang menumpuk atau yang kerap disebut dengan 'Daki'.

Tentunya, hal tersebut pastinya membuat sebagaian dari wanita bahkan laki-lakipun merasa tak percaya diri. Nah beberapa tips di bawah ini mungkin bisa kamu lakukan untuk menghilangkan daki di kulit, bahkan dengan bahan-bahan alami saja lho, Auto mulus deh pokoknya!

1 dari 4 halaman

Lulur Kopi

Bubuk sisa biji kopi ternyata bisa banget kamu gunakan untuk menghempaskan kulit mati atau daki di kulit, lho Girls! Caranya ternyata gampang banget

Pertama, Seduh dua hingga tiga sendok bubuk dengan satu sendok air hangat hingga menjadi pasta. Setelah itu, oleskan dan diamkan selama 20 menit.

Kemudiadn, ulangi proses ini seminggu tiga kali untuk hasil maksimal yah!

2 dari 4 halaman

Kentang

Tak hanya bisa dikonsumsi dan juga sumber karbohidrat yang baik utnuk tubuh, ternyata kentang juga bermanfaat untuk kulit juga karena memiliki kandungan vitamin C di dalamnya!

Pertama, Parut kentang dan dicuci dengan air. Kemudian, Baurkan parutan tersebut dan diamkan selama 10-15 menit. Kamu bisa menggunakan masker kentang ini sesering mungkin. 

3 dari 4 halaman

Cuka Apel

Cara menghilangkan daki secara alami selanjutnya menggunakan cuka apel. Nggak hanya memiliki segudang kebaikan untuk kesehatan, cuka apel juga efektif dalm merontokan sel-sel kulit mati. 

Kamu bisa mencampurkan dua sendok makan cuka apel dan empat sendok makan air, kemudian aplikasikan secara merata dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas menggunakan air hangat.

4 dari 4 halaman

Semoga membantu!

Beri Komentar