Tetap Tampil Fresh dan Stunning Saat Online Meeting? Siapa Takut!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 24 September 2021 15:17
Tetap Tampil Fresh dan Stunning Saat Online Meeting? Siapa Takut!
Sobat meeting online mana nih suaranya?

Sudah hampir dua tahun berjalan, kita dihadapkan dengan berbagai kegiatan yang mau nggak mau harus dilakukan secara daring. Pekerjaan yang semula bisa membuat kita berinteraksi dengan orang banyak kini harus ditiadakan dan dibuat menjadi mode daring.

Dalam hal ini kita juga dituntut se adaptif mungkin dalam menjalaninya, rangkaian kegiatan panjang seperti meeting online pun kini tidak bisa dipungkiri lagi. Dan, untuk menjaga mood dalam diri agar tetap stabil, tampil prima dan fresh adalah kunci.

Seorang Make Up Artist Internasional, Tasha Reiko Brown, mengatakan jika ketika menjalani online meeting satu-satunya yang bisa kita lakukan untuk menjaga kestabilan mood adalah dengan make up yang lebih natural.

Tapi, ada hal detail lain yang harus diperhatikan selain look make up loh. Seperti pencahayaan, background, serta posisi duduk yang nggak kalah penting untuk diperhatikan. Untuk detailnya, yuk mari kita simak beberapa tips di bawah ini:

1 dari 4 halaman

1. Pencahayaan dan Background

Di dalam penampilan digital, baik itu foto atau pun video, pencahayaan adalah kunci. Begitu juga saat meeting online, pastikan tempat yang kamu gunakan mempunyai pencahayaan yang cukup mendukung. Dalam hal ini kamu bisa memanfaatkan ringlight.

Background juga mempunyai peran yang krusial. Untuk main aman, kamu bisa menggunakan background polos. Selain kesannya simple, nantinya yang menjadi perhatian utama ketika meeting adalah kamu.

2. Posisi Duduk dan Kamera

Perihal posisi duduk ini sepertinya cukup remeh ya. Namun, ini juga menentukan look kita di dalam sebuah tampilan meeting online loh. Seorang 'career strategist' Linda Raynier menyarankan untuk membuat kamera pada laptop sejajar dengan mata. Hal ini dilakukan untuk menghindari wajah agar tidak terlihat 'double chin'.

2 dari 4 halaman

3. Soft Look Make Up

Soft Look Make up adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan 'camera ready'. Model make up yang seperti ini lah yang sangat cocok untuk kamu yang sering banget harus melakukan meeting online tiap harinya.

Azzura Product © Diadona

Untuk mendapatkan look yang fresh namun tetap soft dan stunning. Kamu bisa menggunakan Azzura Luminious Cushion dengan Pearl Technology, Azzura Luminous Cushion bikin tampilanmu makin flawless tanpa bikin cakey. Noda hitam, bintik hitam, hingga bekas jerawat bisa tersamarkan. Kandungan Organic Daisy Extract-nya tak hanya mempercantik, tapi juga mencerahkan kulit wajahmu.

Untuk memberikan sentuhan terakhir agar look kamu terlihat lebih fresh dan natural stunning kamu bisa menggunakan Azzura Loose Powder. Penggunaan Azzura Loose Powder ini sentuhan terakhir yang bisa kamu lakukan biar tidak ada kesan mengkilap dan tetap terlihat soft.

3 dari 4 halaman

4. Warna Bibir yang Cerah

Next, yang tidak kalah pentingnya adalah pilihan untuk warna bibir yang cerah. Layar PC atau pun smartphone kerap membuat penampilanmu tidak tersaji dalam resolusi yang tinggi. Dan, menggunakan lipstick atau pun lipcream dengan warna-warna yang fresh dan cerah bisa membantu memaksimalkan penampilan kamu.

Azzura Product © Diadona

Dalam urusan ini kita bisa mempercayakan semuanya kepada Azzura Lipstick Series. Ada banyak banget pilihan, mulai dari Azzura matte lipcream memberikan tampilan bibir yang matte finish dengan tekstur yang ringan, creamy dengan Vit.E & Cocoa Butter menjaga bibirmu tetap lembap dan lembut, bebas crack sepanjang hari.

Gak ketinggalan ada juga Azzura Longlasting lipstick Cukup sekali ulas, you’re ready to go! Dengan warna-warna intens memukau yang akan melengkapi penampilanmu hingga 12 jam. Pastinya ini No crack and no retouch!

Azzura lipcream & longlasting lipstick tersedia dalam 8 warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Khusus untuk dua produk series dari Azzura tersebut bisa kamu dapatkan di marketplace Azzura Official Shop. Produk-produk keren tersebut juga bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmetik kesayanganmu. So, grab it fast!

4 dari 4 halaman

5. Eye Make Up

Kemudian hal detail lain yang menentukan look make up adalah bagian mata. Lebih-lebih ketika meeting online, perpaduan bentuk alis, penggunaan eyeliner, serta mascara juga nggak kalah penting untuk diperhatikan.

Jangan ragu untuk membentuk alismu dengan sedikit lengkungan yang tegas karena ini adalah bingkai natural yang ada di wajah kita. Juga, padukan penggunaan eyeliner dan mascara yang nggak terlalu berlebihan namun tetap berkesan fresh dan stuning.

Kalau sudah begini nggak ada yang perlu ditakutkan lagi dari meeting online bahkan yang perharinya bisa sampai berkali-kali. Dengan berbagai produk Azzura mulai dari Powder Series dan dan Lipstick Series ini kamu bisa tetap tampil fresh dan stunning di setiap harimu. Jadi, online meeting? Siapa Takut!

Beri Komentar