Tetap Bisa Tampil Gaya Dengan Irit Biaya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 26 Desember 2019 12:41
Tetap Bisa Tampil Gaya Dengan Irit Biaya
Kamu bisa melakukan tips-tips hemat dalam mengelola item fashion kamu. Meskipun dengan biaya yang minim, kamu tetap bisa tampil gaya sesuai selera.

Beberapa pendapat mengatakan bahwa ingin tampil dengan gaya stylish kekinian diperlukan biaya mahal. Padahal kenyataannya tidak demikian, kamu bisa tetap tampil stylish dengan item kekinian dengan budget minim. Telah hadir beberapa fashion mode yang membantu kamu dalam memilih item sesuai selera kamu dengan harga miring. Sebenarnya, secara umum trik hemat bergaya adalah ada pada diri kamu sendiri yang pandai menyiasati gaya kece kamu dengan situasi trend fashion pasar saat ini. Selain hemat dikantong, kamu juga dapat tampil gaya sesuai selera dan trend fasion yang sedang boming dan hits masa kini.

1 dari 5 halaman

1. Belanja barang fashion kekinian kamu di situs preloved

 

Baju Preloved © Diadona

Kamu bisa langsung mengunjungi situs-situs preloved untuk mendapatkan barang fashion kece kamu dengan harga miring. Beberapa situs preloved yang bisa kamu pilih diantaranya Carousell, Prelo, BelanjaBekas, OLX, Tokopedia, Jualo, Bukalapak dan situs preloved lainnya yang mampu menunjang kebutuhan fashion minim budget kamu. Selain mengurangi limbah lingkungan, dengan kamu berbelanja dan memilih barangbarang preloved kamu akan menemukan item fashion langka yang unik dan jarang digunakan oleh orang lain sehingga mampu memunculkan ciri khas pada gaya fashion kamu.

2 dari 5 halaman

2. Beli item fashion kece kamu dengan paduan aksen menumpuk

Ilustrasi Pemakaian Aksen Menumpuk © Diadona

Untuk menunjang fashion kekinian, kamu juga dapat memanfaat baju lama kamu yang dengan aksen menumpuk. Aplikasikan kemeja polos kamu dengan menggabungkan pengguanaan atau pemakaian kemeja polos dan motif lama kamu dengan overall dress dan sweater serta kamu bisa menumpuknya dengan kemeja berbeda motif lainnya. Jangan malas untuk mencari kembali baju lama kamu di lemari.

3 dari 5 halaman

3. Mengetahui kapan situs belanja online langganan kamu sale produk

Jika kamu sudah langganan pada situs online tertentu, maka kamu juga tidak lupa untuk melihat dan mencari informasi kapan diadakan sale besar-besaran. Situs seperti Cotton Ink, Berrybenka, dan Lazada sering menawarkan promo menarik pada saat sale untuk mendapatkan item fashion kece yang tentunya kamu butuhkan dengan minim budget. Perlu ditekankan, jangan sampai kamu kalap untuk memebeli keperluan fashion kamu ya.

4 dari 5 halaman

4. Jual kembali baju kamu yang sudah tidak terpakai atau downdate

Pada saat kamu mencari baju lama kamu untuk aksen menumpuk, sekalian juga kamu mencari baju atau item fashion yang menurut kamu sudah downdate dan sudah tidak menjadi selera kamu. Kamu bisa menjual barang fashion bekas kamu di situs-situs preloved. Jika kamu menjual kembali item fashion kamu, maka tidak menutup kmungkinan kamu bisa update ulang gaya fahion kamu dengan memanfaatkan uang hasil menjual item bekas kamu untuk membeli barang-barang murah dan trendy masa kini.

5 dari 5 halaman

5. Kunjungi tempat item fashion cowok

Showroom Baju Cowok © Diadona

Kungunjungi showroom atau situs online yang menyediakan baju cowok, kamu bisa memilih dan membeli barang-barang kebutuhan basic sesuai kriteria kamu yang tentunya update dengan trend fashion kekinian. Biasaya tempat item cowok menyediakan barang dengan harga murah dan menyediakan item fashin yang dapat pula diaplikasikan pada fashion wanita secara umum.

Sudah terbayang bukan bagaimana kamu akan menerapkan tips tetap tampil gaya dengan irit biaya. Selama bisa membeli dengan harga murah, mengapa harus membeli yang mahal? Ingat, trend fashion dari waktu kewaktu akan terus berubah seirng dengan perubahan gaya dan kebiasaan publik. Kamu tidak bisa selalu mengikuti trend fashion dengan harga selangit tanpa diimbangi dengan pemasukan dan estimasi gaji bulanan kamu. Oleh karena itu, kamu tetap bisa bergaya trendi kok meskipun dengan budget rendah. Selamat mencoba!

Beri Komentar