Terlihat Childish Namun Tetap Cantik, Ini Dia Inspirasi Rambut Ala Selebriti Hollywood

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 23 Januari 2020 14:03
Terlihat Childish Namun Tetap Cantik, Ini Dia Inspirasi Rambut Ala Selebriti Hollywood
Mencoba menggunakan lagi gaya rambut saat kamu masih anak-anak dulu, kenapa tidak?

Pada saat anak-anak pasti rambutmu pernah di kepang, kuncir atau variasi lainnya. Dan seiring bertambah dewasanya kamu, kini kamu telah mengganti model rambut dan melupakannya, karena bukankah kita sudah dewasa?

Namun jika kamu sedang mencari inspirasi gaya rambut apa yang dapat membuatmu terlihat berbeda, maka kamu dapat memilih menggunakan gaya rambut berikut ini. Dilansir dari Cosmopolitan.com (14/01) berikut adalah inspirasi gaya rambut yang terlihat ke kanak-kanakan namun tetap cantik.

1 dari 4 halaman

1. Tessa Thompson

      View this post on Instagram

Too • Much • Sauce ???????????? More from lastnights look with @tessamaethompson Cc: @waymanandmicah @patidubroff @nettienailsit #HairByLacyRedway #tessathompson

A post shared by LACY REDWAY HAIR ARTIST (@lacyredway) on


Gaya rambut Tessa yang mengepang rambut panjangnya dua kedepan membuatnya terlihat cantik. Jika kamu ingin menggunakan gaya rambut ini, maka jangan lupa untuk menyemprotkan hair spray agar rambutmu tidak berantakan.

2 dari 4 halaman

2. Hailey Baldwin

      View this post on Instagram

@haileybaldwin x @thelovemagazine #specialproject #comingsoon

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on


Terlihat sedikit 90's? Iya kunciran rambut istri dari Justin Bieber ini memang tidak hanya seperti anak-anak, namun juga merupakan gaya rambut yang sempat tren di tahun 90an. Jika kamu ingin mencoba gaya ini, Jangan lupa untuk mengurai-urai bagian yang di kuncir untuk memberikan volume, lalu semprotkan hair spray di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

3. Eden Fines

      View this post on Instagram

Butterfly effect

A post shared by Eden Fines ??? ???? (@edenfines) on


Perlu diingat jika gaya rambut ini paling mudah untuk digunakan pada tekstur rambut yang lebih tebal dan lebih penuh (terutama jika kamu menginginkan tampilan yang longgar dan tebal).

4 dari 4 halaman

4. Kylie Jenner

      View this post on Instagram

daddy's day

A post shared by Kylie ? (@kyliejenner) on

Jika kamu tidak ingin sesuatu yang rumit, kamu dapat mencoba gaya rambut ala Kylie ini. Terlihat effortless namun tetap cantik, dari foto ini hanya terlihat jika kylie menguncir rambutnya dengan biasa ke atas.

Beri Komentar