Tampil Sempurna di Tiap Kesempatan, 5 Lipstik Ini Lho yang Wajib Kamu Punya!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 2 April 2020 06:00
Tampil Sempurna di Tiap Kesempatan, 5 Lipstik Ini Lho yang Wajib Kamu Punya!
Jangan lewatkan lipstik warna ini ya.

Bagi wanita, lipstik jadi item makeup yang wajib dimiliki. Kurang lengkap ya pastinya menggunakan makeup tanpa lipstik. Dengan memilih warna yang tepat, lipstik bisa memberikan tampilan yang segar pada wajah.

Sekarang ini, sudah banyak jenis lipstik dengan berbagai pilihan warna. Tapi, ada warna-warna tertentu yang wajib kamu punya. Warna apa saja sih itu? Dilansir dari Fimela, berikut warna lipstik yang wajib ada di daftar makeupmu.

1 dari 5 halaman

Lipstik Warna Peach

Ilustrasi lipstik warna peach © Diadona

Warna lipstik ini cocok buat kamu yang ingin tampil fresh setiap hari. Meski sekilas mirip dengan warna nude, warna peach sedikit berbeda lho. Warna ini memiliki tone yang lebih terang dibandingkan dengan warna nude.

Nah, buat kamu yang ceria dan penuh semangat, lipstik warna peach bisa dijadikan pilihan. Selain itu, bila kamu suka hangout atau traveling di alam bebas, dengan memakai lipstik warna peach bisa buat tampilanmu lebih sempurna.

2 dari 5 halaman

Lipstik Warna Nude

Ilustrasi lipstik warna nude © Diadona

Ini dia warna lipstik andalan banyak wanita. Warnanya yang natural sangat cocok digunakan sehari-hari. Buat kamu yang ingin tampil alami, warna lipstik ini wajib banget ada di daftar makeup kamu.

Warna nude sendiri terdiri dari banyak varian, mulai dari warna nude yang kecoklatan hingga lebih dominan ke arah pink.

Nah, buat kamu yang memiliki kulit sawo matang atau lebih gelap, warna lipstik nude kecoklatan jadi rekomendasi yang disarankan. Sebaliknya, buat kamu yang pemilik kulit cerah, kamu bisa memilih warna nude yang cenderung ke pink untuk membuat penampilanmu semakin manis.

Selain cocok untuk aktivitas sehari-hari, warna nude juga bisa kamu gunakan saat datang ke acara resmi. Salah satunya, bila kamu ingin menonjolkan bagian mata, kamu bisa menggunakan lipstik nude sebagai pelengkap yang sempurna.

3 dari 5 halaman

Lipstik Warna Merah

Ilustrasi lipstik warna merah © Diadona

Sudah jadi rahasia umum bila lipstik warna merah ini juga jadi andalan untuk membuat tampilanmu terlihat stunning. Warna merah bisa memberikan kesan yang seksi dan kuat pada penampilanmu.

Meski tak sefleksibel warna nude yang bisa dipakai di berbagai kesempatan, seengaknya satu lipstik warna merah wajib kamu punya. Lipstik warna merah ini sangat pas untuk menghadiri acara resmi maupun pesta.

4 dari 5 halaman

Lipstik Warna Oranye

 

Ilustrasi lipstik warna oranye © Diadona

Lipstik warna oranye bisa membuat tampilanmu menjadi khas dan unik. Bila kamu ingin menampilkan kesan natural namun bosan dengan warna nude atau peach, lipstik dengan warna oranye bisa jadi pilihan.

Meski terlihat lebih cocok pada kamu yang berkulit terang, tapi juga tak ada salahnya kok buat kamu yang memiliki kulit sawo matang atau gelap untuk mencoba.

Dengan memakai lipstik warna ini, kamu nggak perlu memakai banyak warna dalam makeup. Cukup pakai lipstik warna oranye untuk buat tampilanmu stand out!

5 dari 5 halaman

Lipstik Warna Fuchsia

Ilustrasi lipstik warna fuchsia © Diadona

Fuchsia memang biasanya jadi warna yang jarang sekali digunakan ya. Tapi, jika kamu bisa memadukannya dengan baju dan makeup yang tepat, warna ini bisa buat kamu stand out lho.

Lipstik warna Fuchsia bisa kamu andalkan saat menghadiri acara resmi maupun pesta. Sama seperti warna oranye, kamu nggak perlu menggunakan banyak warna dalam makeup karena warna fuchsia sendiri bisa memberikan kesan mewan.

Nah, itu dia rekomendasi warna lipstik yang wajib kamu punya. Dari lipstik di atas, lipstik warna apa aja nih yang jadi favorit kamu?

Beri Komentar