Tampil Kece dengan 4 Eyebrow Serum yang Menarik Untuk Dijajal

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 13 Februari 2020 12:45
Tampil Kece dengan 4 Eyebrow Serum yang Menarik Untuk Dijajal
Kurang greget rasanya kalau udah cantik tapi punya alis tipis.

Mungkin kamu termasuk golongan perempuan saat tampil cantik tapi merasa kurang pede karena memiliki alis yang tipis. Dari sekian produk pun udah kamu coba, dan hasilnya kurang maksimal. 4 eyebrow serum ini sangat rekomen buat kamu yang memiliki alis tipis atau ingin memberikan kesan yang lebih menawan dengan menggunakan pensil alis biasanya. Untuk itu cobalah beberapa produk dibawah ini, salah satunya dari Indonesia lho, guys.

1 dari 4 halaman

Milk Makeup KUSH Growhouse Lash + Brow Serum

Ilustrasi Produk Alis © Diadona

Dengan kandungan Ekstrak biji ganja yang berasal dari ganja, kondisi untuk memperkuat rambut agar bulu mata dan alis terlihat lebih sehat. Kamu nggak perlu khawatir tentang iritasi atau perubahan warna mata atau kulit saat menggunakan produk ini. Lihat hasil yang dimulai setelah empat minggu, dengan hasil penuh setelah 12 minggu. Diformulasikan tanpa prostaglandin, dan telah diuji oleh dokter spesialis mata.

2 dari 4 halaman

Gulaco Grow Eyelash Brow Growth Serum

Ilustrasi Produk Alis © Diadona

Claim dari produk ini adalah serum untuk bulu mata dan alis yang terbuat dari bahan bahan 100% natural yang berfungsi untuk membuat bulu terlihat lebih lebat, penuh, kuat dan tumbuh bulu baru. Tekstur dari produk ini seperti minyak, tapi kamu nggak perlu takut kalau serumnya masuk ke mata, karena spoolynya cukup membantu saat kamu menggunakannya. Ohya, ternyata produk ini dari lokal loh!

3 dari 4 halaman

DHC Eyebrow Tonic

Ilustrasi Produk Alis © Diadona

Produk ini rekomend banget buat kamu yang memiliki alis tipis. Merk DHC ini sangat terkenal di Jepang karena kualitasnya yang bagus. Kandungan tonic dalam produk ini ampuh untuk melebatkan alis tipis kamu loh. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi saat ingin ke mall bareng teman, dengan tampil pede menggunakan pensil alis dari DHC.

4 dari 4 halaman

Talika Liposourcils Expert

Ilustrasi Produk Alis © Diadona

Dengan kandungan bahan alami, produk ini bertujuan untuk memberikan penampilan pada alis yang lebih indah dan sehat. Selain itu, dengan kombinasi ekstrak tanaman yang lembut membuat memelihara alis, mendorong pertumbuhan dan warna yang intens untuk tampilan yang lebih penuh secara signifikan setelah 6 minggu.

Kalau kamu eyebrow favorit apa nih?

Beri Komentar