Tampil Di Grammy Tanpa Make Up, Wajah Alicia Keys Terlihat Sehat

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 27 Januari 2020 12:44
Tampil Di Grammy Tanpa Make Up, Wajah Alicia Keys Terlihat Sehat
Alicia Keys adalah 'no make up make up look' yang sesungguhnya.

Alicia keys hadir pada Grammy Award 2020 tanpa make up, dan hal ini tidak mengejutkan orang. Meskipun ia tampil tanpa make up, namun semua orang justru teralihkan dengan betapa sehatnya kulit dari penyanyi lagu No One ini.

Jika kamu melihat kembali foto dari Alicia Keys, ia benar-benar tampil cantik tanpa make up. Alicia mengawalinya pada saat 2016, ia menulis essay yang berisi curahat hatinya mengenai keinginannya untuk memulai #nomakeup journey. Alasannya adalah karena menurutnya, ia tidak ingin ditutup tutupi lagi, dia tidak ingin hidupnya di cover lagi. Tidak untuk wajahnya, pikirannya, jiwanya, perasaannya, mimpinya, perjuangannya dan pertumbuhan emosionallnya. Begitu tulisnya pada essay tersebut.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari cosmopolitan (26/01), pada tahun yang sama ia merilis album Here, dan salah satunya berjudul " Girls Cant Be Herself" , lagu ini kabarnya merupakan ungkapannya tentang dirinya yang lelah menggunakan make up.


In the morning from the minute that I wake up / What if I don't want to put on all that makeup / Who says I must conceal what I'm made of / Maybe all this Maybelline is covering my self-esteem


 

Karena respons yang beragam, Alicia menggaris bawahi jika ia meyakini make up free, bukan anti make up. Dan dia tidak menuntut siapapun untuk mengikutinya. Karena ini adalah apa yang ia yakini.

2 dari 2 halaman

Luar biasa sekali ya! Meskipun Alicia berada di Industri yang menuntutnya tampil dengan cantik, ia dapat melakukannya tanpa make up. Iya benar, meskipun tidak menggunakan make up, Alicia memiliki wajah yang cantik, bersih dan sehat.

Tentunya, hal ini tidak didapatkan dengan begitu saja. Menurut make up artist dari Alicia, Dotti, biaya yang dikeluarkan untuk skincare routine dari Alicia minimal perbulannya adalah $455 atau setara 6 Juta.

Jika kamu merasa menggunakan make up bukanlah jati dirimu atau kamu merasa tidak nyaman menggunakan make up. Kamu dapat menghentikannya seperti Alicia Keys. Karena yang perlu kamu jaga adalah kesehatan dari kulit wajah, tidak hanya kecantikannya saja ya, girls!

Beri Komentar