Tampil Beda Saat Wisuda dengan Warna Lipstick yang Cocok untuk si Kulit Sawo Matang

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 16 Maret 2020 12:00
Tampil Beda Saat Wisuda dengan Warna Lipstick yang Cocok untuk si Kulit Sawo Matang
Makeup, hairdo, kebaya, terus apa lagi?

Memiliki kulit sawo matang, memang sering jadi persoalan saat memilih warna lipstick. Apalagi di moment penting seperti wisuda, karena kalau salah milih warna, itu akan menjadikan kulitmu terlihat kusam.

Nah, suapaya hal itu tidak terjadi padamu saat wisuda nanti, yuk cobain rekomendasi 5 warna lipstick ini yang bikin kamu tampil beda dan percaya diri.

1 dari 5 halaman

M.A.C Diva

Ilustrasi Lipstick © Diadona

Lipstik keluaran M.A.C seri Diva ini memiliki warna merah cenderung burgundy yang memberi kesan tegas pada penampilan, cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang agar tidak terlihat kusam dan pucat.

Selain itu, Saat diaplikasikan pada bibir, akan ada aroma vanila yang menyegarkan, pigmented, dan matte finish. Cukup diaplikasikan satu kali, lipstik yang dibanderol dengan harga Rp230 ribu ini langsung memberikan warna yang cerah.

2 dari 5 halaman

Purbasari shade 86 Topaz

Ilustrasi Lipstick © Diadona

Nggak mau kalah dengan brand luar, brand lokal yang lsatu ini sudah dikenal sejak lama, salah satunya adalah lipstick. Dengan berbagai varian warna untuk tipe kulit, shdae 86 topas ini sangat direkomendasikan buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, karena memberi efek cerah pada wajah.

Memakainya cukup hanya satu layer, lipstik ini sudah langsung menutupi warna asli bibir. Hasil akhirnya jadi matte tapi tidak retak, dan sangat lembut.

3 dari 5 halaman

Rollover Reaction shade Maxwell

Ilustrasi Lipstick © Diadona

Untuk kamu yang punya kulit sawo matang, warna merah gelap ini tidak akan pernah salah. Shade Maxwell dari Rollover Reaction ini merupakan warna merah agak gelap dengan sedikit hint terakota yang bisa dipakai berbagai kesempatan, apalagi saat kamu wisuda nanti.

4 dari 5 halaman

Pixy Lip Cream Chic Rose

Ilustrasi Lipstick © Diadona

Produk makeup dari Pixy memang tidak diragukan lagi, salah satunya adalah lipstick. Lip cream dengan harga yang terjangkau ini sudah memberikan warna yang pigmented pada warna bibirmu.

Selain itu teksturnya yang cair langsung menempel pada bibir pada saat dipulaskan, sehingga mudah diratakan. Selama menggunakannya pun bibir tidak terasa kering, justru tetap lembap dan halus.

5 dari 5 halaman

Wardah Golden Coral

Ilustrasi Lipstick © Diadona

Dengan menjamurnya lip cream, tidak disangka kalau bullet lipstick atau lipstik model biasa akan punya warna yang sama beragamnya. Tapi, Wardah Exclusive Lipstick justru hadir dengan 30 pilihan warna, termasuk coral.

Wardah Exclusive Lipstick yang dijual dengan harga terjangkau ini bisa jadi pilihan buat kamu yang tidak suka hasil matte, karena lipstik ini satin finish tapi tetap pigmented.

Jadi, merk lipstick mana nih yang bisa kamu coba saat wisuda nanti?

Beri Komentar