Sukses Ubah Wajah Nenek 60 Tahun Kembali Muda, MUA Ari Izam Banjir Pujian Netizen!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 22 Juli 2020 11:30
Sukses Ubah Wajah Nenek 60 Tahun Kembali Muda, MUA Ari Izam Banjir Pujian Netizen!
Kok bisa sih wajah 60 tahun jadi tampak muda lagi?

Baru-baru ini seorang Makeup Artis Ari Izam viral dan ramai di perbincangkan oleh netizen. Bagaimana enggak, MUA berbakat satu ini berhasil mengubah wajah seorang wanita berusia 60 tahun yang sudah memiliki keriput dan berbagai permasalahan kulit menua lainnya, jadi terlihat lebih muda.

Keberhasilan Ari Izam dalam mengubah wajah nenek ini pun menuai pujian dari netizen, bahkan tak sedikit yang mengira jika perubahannya tidak nyata.

Namun Air Izam membuktikan kepiawaian makeupnya dalam channel Youtube pribadinya. Dalam video tersebut Ari menampilkan produk yang dikenakan dan seluruh proses makeup nenek viral ini mulai awal hingga akhir.

 

1 dari 6 halaman

Produk Lokal

Viral Mua Ari Izam © Diadona

Untuk produk makeup yang dipilih, Ari nampaknya tak terpacu pada produk-produk high end untuk menghasilkan makeup flawless yang sempurna.

Ari tampak memilih produk-produk lokal seperti  LT Pro, , Sivanna Colors, ESQA, dan Naturactor.

Menurutnya, sebagian besar produk lokal saat ini juga telah memiliki standar yang sama dengan produk luar negeri, 

" Prodak lokal sekarang tuh rata-rata udah bagus-bagus banget ya gengs. Kalau dulu mungkin susah dan sulit, kalau sekarang udah bagus banget gengs," ucapnya.

 

2 dari 6 halaman

Tips foundation untuk kulit menua

Viral Mua Ari Izam © Diadona

Pada saat mulai proses makup, Ari tak tanggung-tanggung menggunakan banyak foundation untuk diaplikasikan ke wajah nenek tersebut.

Meski begitu, Ari sebenarnya tak menyarankan penggunaan foundation berlebih pada kulit wajah yang sudah mengendur,

" Untuk tekstur kulit wajah yang udah mengendur seperti nenek-nenek ini, sebisa mungkin usahakan apply foundation jangan terlalu tebal dan jangan terlalu terang," ucapnya.

Karena jika terlalu banyak hal ini justru akan mudah membuat makeup jadi cracky,  " Karena kalau terlalu tebal, biasanya akan lebih rentan dan riskan untuk crack alias rontok," tambahnya.

Namun kali ini ia menggunakan foundation lebih banyak, karena ingin memberikan penampilan yang amat berbeda dari biasanya. 

3 dari 6 halaman

Tips bedak tabur untuk kulit menua

Viral Mua Ari Izam © Diadona

Tak lupa, Ari pun memberikan tips jika sedang menggunakan foundation yang tebal, maka kita pun harus memberikan bedak tabur dengan cukup banyak juga

" Kalau kita aplikasi foundation yang tebal, gunakan juga bedak taburnya juga tebal. Jangan pelit-pelit yang gengs, ulangi dua sampai tiga kali," jelas Ari. 

4 dari 6 halaman

Hasil Makeup

Viral Mua Ari Izam © Diadona

Nah setelah mengaplikasikan liquid glow, compact powder, setting powder, cream contour, eye shadow, eye liner  hingga lip cream. Ari akhirnya selesai mendandani nenek 6 tahun ini jadi tampak lebih muda.

Bukan sulap ataupun sihir, namun wajah nenek dengan dua cucu ini tampak kembali muda. Jangankan flek hitam, bahkan kulitnya yang telah mengendur pun kembali kencang.

5 dari 6 halaman

Pujian Netizan

Viral Mua Ari Izam © Diadona

Keberhasilan Ari ini pun menuai pujian dari netizen, 

@makeupby15mi: " Nonton yutub berulang2 kali msh tetap terpukau dgn hasil meapnya...????????????"

@susiasyari845: " Bikin pangling banget kaya bukan nenek2 yg di makeup????????"

@tina_salonbatam: " waooww...Semua berubah bangetttt???????? kakk..kakk lg main sulap yaaa..??"

@puji_ensha: " Kereeeeennnnnn bangeeett???????? bisa berubah jadi sekenceng itu mukanya.."

Gimana nggak banjir pujian dari netizen, Ari berhasil bikin kulit yang udah tua jadi muda lagi. Siapa pun pasti terpukau deh melihat hasilnya. Apa itu kulit keriput? Nggak takut, hihi!

Beri Komentar