Skincare Routine dan Treatment Khusus untuk Cerahkan Kulit Wajah Kamu, Bye-bye Kulit Kusam!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 29 November 2022 16:08
Skincare Routine dan Treatment Khusus untuk Cerahkan Kulit Wajah Kamu, Bye-bye Kulit Kusam!
Usir kulit kusam dengan sekali tretament ternyata bukan mitos, it is real!

Mari bersama-sama kita sepakati jika merawat kulit wajah bukanlah hal yang mudah. Semua masalah yang ada pada kulit wajah nggak bisa kita pukul rata dengan perawatan yang sama. Beda masalah beda pula penanganan atau treatment yang harus dilakukan.

Berbicara masalah kulit wajah, berarti membicarakan banyak masalah yang harus dihadapi dengan telaten dan tidak boleh serampangan. Misal, untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan bebas kusam ada beberapa langkah atau treatment yang harus kamu lakukan.

Lalu, apa saja rangkaian skincare routine serta treatment khusus yang bisa kita lakukan untuk mencerahkan dan usir kusam pada kulit wajah? Nih, beberapa langkah yang bisa kamu lakukan.

1 dari 6 halaman

1. Eksfoliasi

Skincare Routine dan Treatment Khusus untuk Cerahkan Kulit Wajah © Diadona

Langkah pertama untuk mewujudkan kulit wajah yang cerah berseri adalah dengan melakukan eksfoliasi. Guna dari eksfoliasi ini adalah membersihkan sel kulit mati. Pasalnya, jika kulit mati ini dibiarkan akan membuat warna kulit menjadi kehitam-hitaman.

Nah, banyak ragam skincare yang bisa kamu gunakan untuk melakukan eksfoliasi ini. Kamu bisa menggunakan scrub atau lulur. Tapi penggunaan lulur atau pun scrub ini tidak boleh terlalu sering, cukup dua sampai tiga kali dalam seminggu. Kalau berlebihan hanya akan membuat kulit iritasi.

2 dari 6 halaman

2. Gunakan Sunscreen

Skincare Routine dan Treatment Khusus untuk Cerahkan Kulit Wajah © Diadona

Skincare routine yang selanjutnya adalah adalah perlindungan untuk kulit atau sunscreen. Pasalnya Diazens, meski sudah melakukan berbagai perawatan kalau kulit tidak diberi proteksi apalah guna. Nah, sunscreen ini adalah jawabannya.

Baik kamu rutin beraktivitas di dalam atau luar ruangan, sunscreen wajib kamu gunakan untuk menjaga kecerahan warna kulit. Untuk di dalam ruangan, sunscreen dengan SPF 30 sudah cukup. Tapi, untuk aktivitas outdoor atau di luar ruangan gunakan sunscreen dengan SPF 50.

3 dari 6 halaman

3. Serum Wajah

Skincare Routine dan Treatment Khusus untuk Cerahkan Kulit Wajah © Diadona

Dalam mencerahkan kulit wajah, serum juga nggak boleh ditinggalkan Diazens. Hal ini dikarenakan serum berperan sangat penting dalam memberi asupan nutrisi untuk kulit wajah. Bahkan, serum ini mengandung bahan aktif dengan konsentrat paling tinggi daripada produk skincare lainnya seperti toner dan essence.

Serum sendiri, Tapi sama seperti skincare lainnya, serum tidak boleh digunakan terlalu sering. Selain dapat membuat iritasi dan justru menambah masalah baru pada kulit. Pun, harga dari serum juga nggak murah. Oh iya, gunakan serum yang cocok terhadap tipe kulit kamu sendiri.

4 dari 6 halaman

4. Office to Office Dermies Max by ERHA

Dermies Max by ERHA mempunyai treatment khusus buat kamu yang ingin tampil dengan kulit wajah yang cerah berseri. Berikut ini adalah treatment yang bisa kamu lakukan dengan Dermies Max by ERHA.

K-Glow Microtherapy

K-Glow Microtherapy © Diadona

K-Glow Microtherapy adalah sebuah treatment Microneedle tanpa rasa sakit dengan menggunakan duo powerful serum yaitu DNA Multipeptide dan Brightening Serum. Ini akan membuat kulit instant glowing, halus dan mulus dalam 1 kali treatment.

Selain itu, perawatan K-Glow Microtherapy adalah mencerahkan kulit wajah, lembap, mengecilkan pori-pori, dan baik untuk anti aging. Treatment ini sangat cocok bagi para remaja yang memiliki permasalahan kulit kusam.

5 dari 6 halaman

Bright Oxy Bubble Facial

Bright Oxy Bubble Facial © Diadona

Kemudian untuk treatment yang selanjutnya adalah Bright Oxy Bubble Facial adalah Facial dengan Triple Deep Cleansing, Oxygen Spray, dan Gold Bubble Mask yang bikin wajah auto bersih. Lengkapnya, Triple Deep Cleansing yang terdiri dari Cleansing Bubble, Cleansing Scrubber, dan Enzym Peel untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dari debu dan kotoran hingga ke pori-pori terdalam.

Kemudian, untuk pengaplikasiannya menggunakan teknik Oxygen Spray pada kulit yang meningkatkan kadar oksigen dan memberi sensasi dingin. Nggak ketinggalan juga, tretament ini juga menggunakan Gold Bubble Mask untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit.

6 dari 6 halaman

Layanan treatment dari Dermies Max ini bisa kamu nikmati bisa kamu datangi di berbagai tempat seperti di 1.) Bandung, Mall Festival City Link, lalu 2.) Jakarta, Mall Ciputra Lantai UG, 3.) Bogor, Cibinong City Mall, dan 4.) Tangerang, Tangerang City.

Jangan lupa juga untuk follow akun sosial media @dermiesmax untuk seputar informasi pelayanan dan juga hal-hal menarik lainnya dari Dermies Max by ERHA. Oh iya, di sana juga banyak promonya, Diazens!

Beri Komentar