Simple Make Up dengan Harga Serba di Bawah 50 ribu? Sikat Aja!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 24 Maret 2020 18:04
Simple Make Up dengan Harga Serba di Bawah 50 ribu? Sikat Aja!
Make up murah kualitas mewah nih!

Kamu bisa andalin produk-produk yang bersahabat di wajah maupun kantongmu ini jadi daily make up-mu. Simple, flawless dan murah, idaman banget dong!

Merapat girls, Guardian lagi ngadain promo yang harganya serba di bawah 50 ribuan. Mulai dari base sampai sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilanmu. Eits... tenang meski harganya terjangkau kualitasnya nggak murahan dong. Ini benar-benar harus kamu manfaatin di akhir bulan kayak gini.

1 dari 6 halaman

Wardah C-Defense Natural DD Cream 20ml

Ilustrasi Wardah C-Defense Natural DD Cream 20ml © Diadona


DD Cream dari Wardah ini harus kamu andalin buat tampil natural. Tentu saja lebih ringan daripada foundation buat dipakai sehari-hari. Diskonnya sampai 20% nih, harganya jadi Rp 25.500 aja.

2 dari 6 halaman

POND'S Magic Powder Bb 50gr

Ilustrasi POND'S Magic Powder Bb 50gr © Diadona


Nah, kalau sudah pakai basenya sekarang taburkan powder dari POND'S yang bikin wajahmu cerah. Kerennya kalau kamu beli dua bakalan dapat gratis 1 bebas produk POND'S apapun. Harganya Rp 29.900 ya girls.

3 dari 6 halaman

Emina Cheek Lit Cream Blush

Ilustrasi Emina Cheek Lit Cream Blush © Diadona


Biar mukamu ada rona merah alaminya, pakai blush on dari Emina dong! Diskonnya sampai 15% jadi kamu cukup beli dengan harga Rp 26.900 di Guardian.

4 dari 6 halaman

Silkygirl Natural Brow Pencil

Ilustrasi Silkygirl Natural Brow Pencil © Diadona


Sesuai sama namanya, alismu bakal dibuat lebih tebal kecokelatan alami nih. Dengan diskon 15% juga kamu bisa dapetin seharga Rp 25.500.

5 dari 6 halaman

Purbasari Lipstick Color Matte

Ilustrasi Purbasari Lipstick Color Matte Special Edition x Kelly's Co © Diadona


Lipstik varian terbaru dari Purbasari yang sesuai kepribadianmu ini juga bisa kamu dapatin dengan harga promo dari Guardian. Kamu cukup mengeluarkan Rp 39.000 dan ada promo beli dua gratis satu.

6 dari 6 halaman

Cuma itu aja? Nggak dong... masih banyak produk yang bisa kamu pilih di Guardian dengan harga di bawah 50 Ribu. Buruan cek sekarang! Promo berlaku sampai besok aja nih, 25 Maret 2020.

Beri Komentar