Siap-Siap Jadi Pusat Perhatian dengan Koleksi Cantik dari Lomari Ini ya!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 20 April 2020 09:08
Siap-Siap Jadi Pusat Perhatian dengan Koleksi Cantik dari Lomari Ini ya!
Cocok nih buat kamu yang gak mau ribet, tapi tetap ingin terlihat elegan.

Girls, kamu tetap bisa upgrade item fashionmu meski di rumah aja kok. Nggak usah khawatir deh yang pengen sepatu-sepatu lucu tapi gak bisa keluar rumah. Lomari punya banyak pilihan buat kamu.

Apalagi nih, Lomari kasih restock series koleksi sepatunya buat merayakan promo #BelanjaSambilRebahan. Kamu Cukup pilih-pilih yang bakal jadi favoritmu dan meluncur deh ke official shoppe-nya. Tenang aja soal harganya, Lomari kasih potongan harga all item 50.000 dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia loh!

1 dari 5 halaman

Lana Series

Ilustrasi Koleksi Sepatu Lomari © Diadona
Sepatu dengan Lana series akhirnya restock loh buat empat varian warna yang berbeda. Ada Black, White, Pink Peach dan Grey dari ukuran 36 (23cm) sampai 41 (25,5cm). Kamu bisa tampil elegan dengan model simple dari Lana series ini. Ada potongan harga loh, jadi Rp 145.000.

2 dari 5 halaman

Odette Series

Ilustrasi Koleksi Sepatu Lomari © Diadona
Ada lagi nih buat mendukung formal look-mu, odette series dengan lima variasi warnanya. Ada Black, Pink Peach, Grey, Bisque sama Beige. High heelsnya yang setinggi 5cm bikin kamu menarik perhatian banyak orang. Terus harganya samaan nih kayak Lana karena udah didiskon 36%, Rp 145.000.

3 dari 5 halaman

Amadine Series

Ilustrasi Koleksi Sepatu Lomari © Diadona
Bingung lebaran nanti model kayak gimana yang bagus dipakai? Lomari merekomendasikan Amadine nih dengan pilihan warna Black, Grey dan Brown. Harga awal yang Rp 215.000 jadi dipotong Rp 165.000 aja loh!

4 dari 5 halaman

Edith Series

Ilustrasi Koleksi Sepatu Lomari © Diadona
Kalau yang ini desainnya lebih lucu lagi girls! Ada warna Black, Pink Peach, Grey sama White. Harganya didiskon sampai 38% jadi Rp 145.000.

5 dari 5 halaman

Gak usah khawatir girls kalau di atas tadi belum klik sama kamu. Pilihannya masih banyak..... yang siap kamu borong. Dilihatin aja nih? Jangan dong, cuss langsung ke sini ya!

Beri Komentar