Serba Tipis, Tara Basro Bagikan Tips Makeup Fresh dan Natural di Hari Pernikahan!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 25 Juni 2020 14:28
Serba Tipis, Tara Basro Bagikan Tips Makeup Fresh dan Natural di Hari Pernikahan!
Intip tips makeup ala Tara Basro yuk!

Beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya, Tara Basro kini mulai membuka satu persatu mengenai keberlangsungan pernikahannya.

Kali ini Tara membagikan seputar makeup yang dikenakannya di hari pernikahan.

Tara tampil klasik dengan gaun pengantin putih yang berkerah hingga leher dan mengenakan veil panjang yang menghiasi rambutnya.

Penampilannya ini anggun dan klasik, sesuai dengan makeup yang dikenakannya, yaitu makeup yang natural namun terlihat fresh.

1 dari 3 halaman

Tips Makeup Natural dan Fresh

Tara BasroTara Basro © Instagram.com/ Tara Basro

Tara kali ini memilih Angelika Samar sebagai makeup artisnya. Menurut artis 30 tahun ini, ia menginginkan makeup yang serba tipis.

Angelika pun hanya menggunakan satu layer foundation pada wajah Tara Basro. Uniknya, Tara sama sekali tidak menggunakan foundation dibagian dahinya.

2 dari 3 halaman

Tara BasroTara Basro © Instagram.com/ Tara Basro

Tara pun mengungkapkan jika dirinya tidak memakai loose powder, Angelika hanya membubuhkan dibagian hidung, alis dan dagu. Dengan begini, penampilan Tara sudah terlihat natural.

Untuk mempertegas makeupnya, Angelika akhirnya memfokuskan makeup ke bagian mata. Ia membuat kesan dramatis dengan menggunakan eyeliner silver. Dibawah eyeliner silver diberi sedikit detail eyeshadow emas di bagian tengahnya.

3 dari 3 halaman

Tara BasroTara Basro © Instagram.com/ Tara Basro

Tara pun juga menggunakan bulu mata, namun yang natural. Angelika memilih dua helai bulu mata palsu individual pada bagian ujung luar mata.

Untuk ssentuhan akhirnya, istri Daniel Adnan ini dipoleskan lipstik berwarna peach brown dan lip gloss untuk memberikan efek hidrasi yang fresh namun tetap natural.

Makeup yang dikenakan Tara coco banget lho untuk kamu yang nggak ini bermakeup terlalu tebal di hari pernikahan.

 

Beri Komentar