Secret Garden Akan Kembali lagi di Tahun Ini, Usung Tema ‘A Heritage Wedding Showcase’

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 2 Februari 2024 14:18
Secret Garden Akan Kembali lagi di Tahun Ini, Usung Tema ‘A Heritage Wedding Showcase’
Bakalan banyak yang baru di Secret Garden kali ini

“Secret Garden” tahun ini kembali digelar dengan mengusung tema ‘A Heritage Wedding Showcase’ oleh Ritz Carlton Jakarta. Kali ini akan menggandeng Adhyakti Wedding sebagai partner concept dan The Bride Dept sebagai mitra media.

Tentu saja akan ada hal yang berbeda berbeda dari penyelenggaraan event wedding showcase Secret Garden 2024 ini, yakni hadirnya nuansa tematik tradisional dari Jawa-Palembang. Sedangkan pada gelaran Secret Garden di tahun- tahun sebelumnya kental dengan nuansa modern.

1 dari 4 halaman

Beda Secret Garden dengan yang Lain

Secret Garden ‘A Heritage Wedding Showcase’ © Diadona

Ada banyak hal menarik yang membedakan Secret Garden sendiri dengan gelaran di industri pernikahan lainnya. Yakni hadirnya berbagai macam program acara yang menarik seperti Trunk Show yang menyajikan tampilan busana pengantin dari daerah Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Palembang.

Kemudian, bagi yang tertarik dengan pelaksanaan prosesi ‘Panggih’ dalam pernikahan dengan adat Jawa, juga bisa disaksikan sebagai salah satu program yang dirangkai rapih oleh perias adat Jawa kenamaan, Ibu Mamie Hardo dan difasilitasi oleh Adhyakti Wedding.

2 dari 4 halaman

Paket Komplit dari Secret Garden

Secret Garden ‘A Heritage Wedding Showcase’ © Diadona

Selain menghadirkan berbagai kebutuhan perlengkapan pernikahan, Secret Garden juga menyajikan secara spesial program pembekalan psikologis bagi para calon pengantin. Melalui talkshow dengan tema seputar pernikahan sebagai persiapan untuk para calon pengantin menuju gerbang pernikahan.

Nggak cuma itu saja, Adhyakti Wedding juga merangkai secara komplit program dalam gelaran Secret Garden ini melalui program talkshow yang dibawakan oleh Bank Mandiri bagi para calon pengantin maupun pasangan muda dalam mempersiapkan hunian setelah mereka menikah nantinya.

3 dari 4 halaman

 

Secret Garden Showcase

Secret Garden ‘A Heritage Wedding Showcase’ © Diadona

Berbagai ornamen yang terkait dengan pelaksanaan pernikahan dengan konsep tradisional akan disajikan secara apik dalam Secret Garden ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah keikutsertaan Tulola Jewelry, yakni brand asli Indonesia yang konsisten mengusung desain yang kental dengan nilai-nilai tradisi lokal.

Jadi, siapa bilang produk lokal tidak mampu bersaing di pasar industri pernikahan?

Uniknya lagi, dari kolaborasi tersebut menjadikan gelaran Secret Garden ini menjadi showcase bagi industri penyelenggaraan pernikahan khususnya dengan tema tradisional.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen Secret Garden

Secret Garden ‘A Heritage Wedding Showcase’ © Diadona

Secret Garden diharapkan mampu menjadi titik temu bagi para pelaku di industri pernikahan. Khususnya, yang secara konsisten mengusung tema tradisional, dengan para calon pengantin yang sedang dan akan melangsungkan persiapan pernikahan.

Sebuah kolaborasi yang menarik dari Ritz Carlton yang dikenal sebagai brand di bidang hospitality dengan jaringan skala internasional, dengan Adhyakti Wedding, penyelenggara jasa persiapan pernikahan yang sudah berdiri sejak 2009 dan banyak menangani klien dengan tema tradisional.

Roro Maheswari Yakti, founder dari Adhyakti Wedding mengatakn jika tema baru ini adalah upaya upaya dari para stakeholder di industri pernikahan untuk terus melestarikan tradisi nasional dalam hal ini melalui penyelenggaraan pernikahan

Selain itu, ternyata jumlah klien yang menginginkan pelaksanaan pernikahan dengan tema tradisional masih terus meningkat. So, selamat menikmati rangkaian program acara menarik dalam Secret Garden di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta mulai dari tanggal 2 hingga 4 Februari 2024.

Beri Komentar