Rekomendasi Warna Cantik untuk Bibir si Kulit Sawo Matang, Cobain deh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 20 Maret 2020 15:15
Rekomendasi Warna Cantik untuk Bibir si Kulit Sawo Matang, Cobain deh!
Pernah nggak sih kamu lihat lipstik dipakai orang lain bagus dan cocok banget, tapi pas kamu pakai malah nggak banget?

Milih warna lipstik memang nggak bisa asal, girls. Pemilihan warnanya bisa dilihat dari warna tone kulitmu. Itu kenapa tiap warna lipstik bisa jadi beda di bibir masing-masing orang. Di dia bagus, belum tentu di kamu juga bagus dan begitu sebaliknya.

Buat kamu si sawo matang yang khas dengan warna perempuan Indonesia cocok pakai warna orange atau peach loh. Warna-warna ini bisa bikin bibirmu terlihat soft. Nah ini dia rekomendasi beberapa produk lipstik dengan harga pas di kantongmu yang bernuansa orange.

1 dari 5 halaman

MakeOver Transfer Proof Matte Lip Cream B06

Ilustrasi MakeOver Transferproof Matte Lip Cream B06 © Diadona


Lip cream berbentuk cair ini bisa jadi pilihan pertamamu. Nah di Shopee mutiara_cosmetics kamu bisa dapat harga yang lebih murah, yaitu Rp 97.800.

2 dari 5 halaman

Mizzu Coffe Break Lip Cream Macchiato

Ilustrasi Mizzu Coffe Break Lip Cream Macchiato © Diadona


Yap produk lokal yang nggak butuh waktu lama buat melejitkan namanya ini juga punya warna nuansa orange. Produk lokal tapi kualitasnya nggak kaleng-kaleng dong! Di sini kamu bisa dapat seharga Rp 79.000.

3 dari 5 halaman

Emina Creamy Tint Sunbeam

Ilustrasi Emina Creamy Tint Sunbeam © Diadona


Liptint dari Emina yang dikenal produk kesayangan remaja ini juga bisa kamu dapatin dengan harga lebih miring, yaitu Rp 35.700.

4 dari 5 halaman

Lakme Classic Liquid Matte Lip Cream Sunset

Ilustrasi  Lakme Classic Liquid Matte Lip Cream Sunset © Diadona


Sesuai namanya sunset, kamu bisa dapatin warna orange seperti matahari tenggelam di produknya Lakme ini. Harganya Rp 42.500 girls!

5 dari 5 halaman

Lipstik bernuansa orange ini siap kamu pilih di sini. Buruan rasakan sensasi soft dan cantiknya bibirmu dengan warna-warna ini!

Beri Komentar