Rayakan Lebaran dengan 5 Tips Makeup Flawless Ala Para Selebgram Ini Yuk!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 24 Mei 2020 08:25
Rayakan Lebaran dengan 5 Tips Makeup Flawless Ala Para Selebgram Ini Yuk!
Jangan tampil biasa di hari luar biasa ya!

Menyambut ramadan dengan adanya pandemi covid-19 ternyata kinipun kita juga masih perlu bertahan dan merayakan lebaran ditengah berlangsungnya pandemi.

Meski lebaran kali ini tak dapat mudik kesanak saudara, namun kita tetap dapat bertemu dengan bantuan teknologi kan? Entah itu melalui video atau pun dengan Zoom. Karena itu kamu juga perlu tampil cantik dihari lebaran.

Dilansir dari Fimela.com, kamu bisa ikutin tips makeup flawless di hari lebaran ala para selebgram ini nih.

1 dari 5 halaman

Foxy Eyes Makeup Ala Tasya Farasya

Tasya Farasya © Diadona


Jika ingin tampil kencang dan tegas, kamu dapat mencoba makeup ala Tasya ini. Gaya foxy eyes makkeup bisa membuat bagian mata terlihat lebih tajam, karena biasanya menggunakan warna makeup yang bold.

2 dari 5 halaman

Glossy Makeup ala Rachel Vennya

Rachel Venya © Diadona

Jika kamu ingin tampil lebih soft dan manis, kamu dapat memilih makeup ini, girls. Gunakan fondation dewy agar makeup terlihtlebih glossy dan glowing. Selain itu jangan lupa untuk memperkuat highlighter di area hidung dan dagu.

Jika ingin all out, kamu juga bisa menambahkan glitter di area mata ya.

3 dari 5 halaman

Peach Makeup Ala Fatya Biya

 

Fatya Biya © Diadona


Jika ingin tampil ceria namun tetap chic, kamu dapat memilih peach makeup ala Fatya ini. Warna yang digunakan adalah dominan orange kecokelatan.

Kamu dapat memadukan lipstik dan eyeshadow yang berwarna nude, cokelat atau orange.

4 dari 5 halaman

Pink Makeup Ala Vindy

Ini Vindy © Diadona


Pink makeup look juga cocok digunakan untuk lebaran lho. Warna dominan pink akan membuatmu terlihat makin cantik dan feminin.

5 dari 5 halaman

Soft Glam Ala Suhay Salim

Suhay Salim © Diadona


Soft glam cocok untuk kamu yang ingin terlihat flawless tanpa terlalu berwarna. Karena sebagian warnanya adalah adalah warna natural atau warna soft seperti nude dan cokelat.

Kunci dari makeup ini adalah riasan dibagian mata yang menggunakan bulu mata tebal. Agar terlihat lebih glam, kamu dapat menggunakanfoundation matte dan highlighter di area tulang pipi dan juga mata.

Nah itu dia 5 Inspirasi makeup lebaran ala para selebgram. Kira-kira kamu mau merayakan lebaran dengan makeup yang mana nih, girls?

Beri Komentar