Ramuan Mujarab Bikin Awet Muda dari Yuni Shara, Dijamin Ampuh!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 19 Maret 2020 16:15
Ramuan Mujarab Bikin Awet Muda dari Yuni Shara, Dijamin Ampuh!
Umurnya Yuni Shara sih sudah 47, tapi mukanya kayak remaja 20 tahunan kan?

Hampir memasuki kepala lima, tapi benar-benar ditepis dengan penampilan Yuni yang awet mudanya kebangetan. Belum lagi ditambah badannya yang mungil dan betah sama potongan rambut pendeknya, stylish banget kayak ABG!

Eits, nggak hanya itu saja kunci ibu beranak dua ini. Yuni punya resep ramuan tersendiri loh buat tampil awet muda. Bukan rahasia, malah dibagikan sama Yuni. Simak dengan baik ya.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Lidah Buaya © Diadona

Saat diwawancari di acara " Hitam Putih" , Yuni bilang jujur kalau kerutan yang sangat ia perhatikan. Nah, dia nyaranin nih buat perempuan yang sudah berusia 40 tahun ke atas buat pakai lidah buaya. Kata doi ampuh nih buat ngilangin kerutan.

Kalau kamu masih muda sudah pakai lidah buaya, ya malah bagus dong. Soalnya selain rambut, memang kandungan lidah buaya ini bermanfaat banget buat kulit wajah. Nggak dalam bentuk skincare seperti dipasaran, Yuni langsung pakai lendir dari lidah buayanya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Yuni Shara yang Awet Muda © Diadona

Jadi, Yuni biasa nih pakai lidah buaya buat dijadikan masker wajah. Tinggal dikupas lalu lendirnya dioleskan merata ke seluruh wajah. Nggak sampai wajah doang, tapi juga leher. Kamu cukup menunggunya selama satu jam sampai kering lalu bilas dengan air bersih. Simpel kan?

Udah simpel murah lagi, dan manfaatnya banyak banget tanpa bahan kimia juga pastinya. Selain itu, Yuni juga mengonsumsi lidah buaya loh yang dagingnya ini ampuh buat atasi sakit maag.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Yuni Shara yang Awet Muda © Diadona

" Buat ngobatin maag bisa, apakagi maag akut makan aja dagingnya. Yang mau kurus juga bisa makan lidah buaya soalnya mengenyangkan dan melindungi perut."

 

Selain bisa menyehatkan dan ampuh bikin awet muda, ramuan lidah buaya bisa bikin kurus juga, girls! Wah, mau coba nggak nih?

Beri Komentar