Tutorial Makeup Sehari-Hari Paula Verhouven, Ternyata Ini Rahasianya!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 2 Februari 2020 08:00
Tutorial Makeup Sehari-Hari Paula Verhouven, Ternyata Ini Rahasianya!
Mau kan tampil natural seperti Paula Verhouven?

Paula Verhouven, istri dari Baim Wong ini dikenal sebagai model cantik yang selalu ramah dan menampilkan makeup yang alami dalam sehari-hari. Selain itu ia selalu terlihat natural tanpa menggunakan makeup apapun.

Tidak seperti pada model lainnya, Paula jarang sekali menunjukkan rahasia kecantikannya di depan publik, apalagi di media sosialnya. Nah saat ini ia mulai mencoba membagikan tutorial makeupnya yang banyak sekali yang dipertanyakan oleh fansnya. Kira-kira apasih rahasia khusus dari makeup Paula? Inilah rangkuman tutorial Paula dalam akun Youtube miliknya yang berdurasi 13.20.

1 dari 12 halaman

© Diadona

Embryolisse, pertama kali yang selalu dilakukan oleh Paula dalam sehari-hari untuk makeup ialah menggunakan pelembab/moisturizer. Ia juga menjelaskan bagaimana cara penggunaan pelembab yang benar biar kulitmu nggak cepat kendur.

2 dari 12 halaman

© Diadona

Eucerin, ini adalah aplikasi yang menyerupai concealer dan ada orabt jerawatnya. Gunanya untuk menyamarkan jerawat saat menggunakan makeup.

3 dari 12 halaman

© Diadona

Concealer Make Over, digunakan untuk menyamarkan warna gelap di bawah area mata. Aplikasikan setelah menggunakan eucerin di area jerawat.

4 dari 12 halaman

© Diadona

Loose Powder Chanel Vitalumiere, bedak yang satu ini memang cukup susah dicari karena hasilnya benar-benar sangat menakjubkan di wajah. Selain itu, teksturnya yang ringan dan juga mengandung sedikit foundation. Jadi, kamu cukup menggunakan ini tanpa memakai foundation.

5 dari 12 halaman

© Diadona

K Palette Eye Brow Powder, bentuknya yang simpel, produk ini sangat cocok kamu gunakan sebagai pengganti pensil alis.

6 dari 12 halaman

© Diadona

Maybelline Colour Tatto 24 HR, aplikasikan sebagai eyeshadow, karena ini memberikan warna yang natural. Jadi sangat cocok buat kamu yang nggak suka dandan menor.

7 dari 12 halaman

© Diadona

Shu Uemura, sebelum menggunakan maskara, gunakan jepit jepit bulu mata terlebih dahulu untuk mendapatkan bulu mata yang lentik. Tapi jangan terlalu lentik banget untuk menunjukkan hasil yang natural.

8 dari 12 halaman

© Diadona

Lancome, setelah bulu mata di jepit, gunakan maskara ini untuk memberikan warna yang elegan dan natural pada bulu mata karena teksturnya yang ringan.

9 dari 12 halaman

Ilustrasi Makeup Paula V © Diadona

Nars, shading berwarna cokelat ini sehari-hari digunakan Paula untuk memberikan kesan yang natural.

10 dari 12 halaman

© Diadona

Blush On Laura Mercier, keunggulan dari blush on ini tidak memberikan warna yang terlalu mencolok yang digunakan di area tulang pipi.

11 dari 12 halaman

Ilustrasi Makeup Paula V © Diadona

Shimmer Mary Lou Manizer, shimmer ini sama halnya dengan highlighter yang membuat wajah tampak lebih glowing. Ini bisa kamu pakai di ujung mata untuk menunjukkan mata yang lebih berbinar.

12 dari 12 halaman

Ilustrasi Makeup Paula V © Diadona

Huda Beauty Bombshell, warna lipstick yang nude ini membuat bibirmu tampak lebih natural loh. Sehingga cocok digunakan dalam sehari-hari.

Simpel, natural, dan nggak butuh waktu yang lama, kamu bisa menerapkan tutorial makeup ala Paula saat ini juga!

Beri Komentar