Punya Wajah Mulus Meski Sensitif? Ini Tips Hailey Bieber Rawat Kulitnya!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 18 Maret 2020 20:00
Punya Wajah Mulus Meski Sensitif? Ini Tips Hailey Bieber Rawat Kulitnya!
Buat kamu yang punya kulit sensitif, bisa nih coba tips dari Hailey Bieber ini.

Tak bisa dipungkiri jika memiliki kulit yang sehat dan mulus menjadi impian hampir semua wanita. Terutama public figure maupun model yang dituntut senantiasa tampil sempurna di setiap kesempatan. Bila kamu memiliki kulit yang sensitif, tentunya memiliki wajah yang mulus membutuhkan tenaga ekstra ya.

Tak hanya kamu, Hailey, model sekaligus istri dari Justin Biber nyatanya juga mengalami masalah yang serupa lho. Ia memiliki kulit yang mudah mengalami beruntusan, ruam, dan juga iritasi. Tapi, bagaimana caranya ya Hailey tetap menjaga kulitnya tetap mulus meski sensitif? Ini dia beberapa tipsnya yang dikutip dari merdeka.com.

1 dari 4 halaman

1. Jangan Lupa Cuci Muka

Ilustrasi Cuci Muka © Diadona

Cuci muka jadi salah satu step penting yang nggak boleh ketinggalan. Hailey sendiri selalu membersihkan make up dari wajahnya setelah acara maupun pemotretan. Bahkan, saat lelah sekalipun ia tak pernah melewatkan step satu ini.

" Jangan pernah lupa cuci muka sampai bersih. Jika tidak, akan muncul satu dua jerawat di sana." Kata Hailey.

 

2 dari 4 halaman

2. Cuci Muka dengan Air Hangat

Cuci muka © Diadona

Yup, sekali lagi cuci muka itu penting ya. Hailey, biasanya menyeka wajahnya dengan handuk hangat untuk membuat pori-pori kulitnya terbuka.

Tapi, pastikan kamu mencuci handuk itu secara teratur ya agar bebas dari bakteri. Bukannya menjadi mulus, bisa-bisa malah menimbulkan masalah kulit yang lain jika kamu malas mencucinya. Nggak mau pastinya kan seperti itu?

3 dari 4 halaman

3. Stop Coba-Coba Produk

ilustrasi Make up © Diadona

Mencoba berbagai produk memang berisiko menimbulkan masalah kulit, terutama bagi kamu yang memiliki kulit senditif. Hailey menyarankan jika kamu sudah menemukan produk yang cocok, lebih baik jika kamu tak coba-coba produk baru lainnya. 

4 dari 4 halaman

4. Pakailah Bantal yang Bersih

Ilustrasi tidur © Diadona

Meski sebenarnya penting, bantal kadang menjadi hal yang kurang kita perhatikan. Menurut Entertainment Weekly, biasanya Hailey selalu membawa bantal sendiri saat bepergian. Bahkan, ia juga menyediakan sarung bantal cadangan lho.

Hal ini dilakukan karena minyak dan kotoran yang menempel di bantal bisa jadi penyebab dari infeksi bakteri. Seperti jerawatan, iritasi, beruntusan, dan lainnya.

Nah, itulah berbagai tips dari Hailey Bieber agar wajah mulus dan bebas beruntusan. Tentunya harus dilakukan dengan konsisten ya jika kamu ingin hasil yang maksimal. Kalau kamu, mungkin punya tips lainnya juga? Yuk, share di kolom komentar!

Beri Komentar