Punya Kulit Berminyak Jangan Sembarang Pakai Sunscreen ya, Mending Pilih yang Ringan Aja!

Reporter : Nasa
Kamis, 9 April 2020 14:00
Punya Kulit Berminyak Jangan Sembarang Pakai Sunscreen ya, Mending Pilih yang Ringan Aja!
Karena sunscreen yang terlalu berat sering kali bikin kulit berminyak jadi terasa berat nih.

Meski banyak yang masih WFH, kamu perlu banget untuk mendapatkan vitamin baik dengan bantuan sinar matahari kan? Biar daya tahan tubuhmu makin bagus, dan kamu nggak gampang terserang virus atau penyakit.

Tapi nih ya, kamu juga nggak boleh lupa untuk pakai sunscreen di kulitmu. Biar kulitmu nggak kena masalah karena teriknya sinar matahari. Buat kamu yang punya kulit berminyak mending pakai rekomendasi sunscreen ini deh.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Pengunaan tabir surya wajib dilakukan setiap hari, tapi terkadang tabir surya bisa membuat wajah terasa "berat" untuk para pemilik kulit berminyak. Ini rekomendasi mimin untuk tabir surya yang ringan digunakan. 1. Biore UV Aqua Rich Watery Essence. SPF 50+/PA+++, formulanya ringan, tidak lengket dan cepat menyerap. 2. Skin Aqua UV Moisture Gel. SPF 30 PA++, diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Water based formula sehingga tidak lengket dan cepat meresap. 3. Joylab Aqua Sun-Day. SPF50 PA++, teksturnya gel yang cepat meresap dan ringan digunakan. Kaya akan antioksidan. 4. Banana Boat Aqua Daily Moisture Sunscreen Lotion. SPF 50+ PA++++, water based formula, tekstur ringan dan menyegarkan. 5. Kose Cosmeport Perfect UV Protect Gel. SPF 50+ PA++++, gel bertekstur ringan dan tidak berminyak. 6. G9Skin White In Milk Sun. SPF50+/PA++++, ringan dikulit. Protein susunya melembabkan dan membantu mencerahkan. Yang mana yang sudah kamu coba?====================== ORDER: - Website: www.nihonmart.id - Toko resmi nihonmart di tokopedia/shopee/lazada PEMBAYARAN: - Bank Transfer (BCA/Mandiri) - Kartu Kredit - Go-Pay FREE ONGKIR* - Min Order Rp.150.000 di website nihonmart (Max Subsidi Rp.15.000) CASHBACK - 1% dari setiap pembelian di website nihonmart dalam point yang bisa digunakan dipembelian berikut Jangan lupa FOLLOW @nihonmart untuk #infopromo dan #tipskecantikan #ragamkecantikan #instabeauty #skincaremurah #tipsmakeup #belajarmakeup #instabeauty #giveawayindo #makeuptutorial

A post shared by nihonmart (@nihonmart) on

2 dari 2 halaman

Nah kamu juga bisa banget dapetin produk dalam rekomendasi tersebut dengan harga super spesial di nihonmart.id. Kamu bisa dapetin promo spesial cashback juga loh untuk pembelian dengan nominal tertentu, yuk tunggu apalagi? Buruan beli.

Beri Komentar