Punya Hidung Besar Bikin Nggak Pede, Coba Pakai Trik Ini

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 27 Februari 2020 12:33
Punya Hidung Besar Bikin Nggak Pede, Coba Pakai Trik Ini
Nggak perlu khawatir lagi, atasin dengan cara ini deh.

Makeup memang seperti magic. Jika digunakan dengan benar, makeup bisa merubah 180 derjata penampilan seseorang dari kesehariannya.

Ada banyak trik dalam makeup untuk dapat merubah penampilan kita. Salah satunya adalah membuat hidung yang besar jadi terlihat kceil.

Iya saya tau kok, kadang mempunyai hidung besar memang bikin sedikit insecure. Rasanya tiap berbicara dengan orang pasti mereka akan fokus ke hidung kita, kayaknya sih dalam hati mereka tuh berfikir "Hidungnya nggak bisa biasa aja apa", haha.

Bukannya kita nggak bersyukur, tapi justru ini sisi magic dari makeup. Yaitu emrubah look kita sesuai dengan apa yang kita mau.

1 dari 2 halaman

ilustrasi wanita make up © Diadona

Dilansir dari hudabeauty.com, untuk membuat hidung terlihat lebih kecil atu lebih tirus, kamu perlu mendekatkan hidung dan juga alis.

 

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Makeup © Diadona

Lalu dalam melakukan contour kamu dapat memulai dari bagian ujung hidung yang berada tepat di bawah alis hingga ke bagian tengah hidung.

Lalu tambahkan contournya di bagian bawah hidung. Terakhir, untuk memperkuat bayangan contour, tambahkan sedikit foundation berwarna kulit ke bagian kanan dan kiri dari badan hidung.

Nah itu dia cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat hidung yang besar terlihat jadi lebih kecil. Selamat mencoba!

Beri Komentar