Pakai Body Lotion Ini Dijamin Bikin Kulitmu Super Halus, Nyamuk Aja Bakal Kepleset!

Reporter : Mila
Selasa, 7 April 2020 14:00
Pakai Body Lotion Ini Dijamin Bikin Kulitmu Super Halus, Nyamuk Aja Bakal Kepleset!
Karen body lotion ini luar biasa melembabkan!

Sebagai seorang wanita, ga cuma kulit wajah aja girls yang harus dirawat, melainkan kulit badan juga. Pakai body lotion mungkin udah kamu sering lakukan ya, tapi apa cukup untuk menutrisi dan membuat kulitmu lembab?

Perkenalkan nih, Shea Light Body Lotion dari The Bath Box. Body lotion ringan dengan kandungan 5% shea butter dan percampuran antara aroma madu, musk, violet, dan bunga jeruk yang segar.

The Bath Box Shea Body Lotion

Seperti body lotion pada umumnya, body lotion ini bisa kamu pakai setiap saat misal setelah mandi atau sebelum beraktifitas. Formulanya yang ringan bikin body lotion ini cepat menyerap dan nggak lengket sama sekali! Harganya cuma murah, cuma Rp 126 Ribu untuk ukuran 200 ml. Worth banget deh!

 

1 dari 1 halaman

Butuh yang lebih nendang? Ada nih versi lebih strong lagi, yaitu Shea Rich Body Lotion. Bedanya body lotion ini mengandung lebih banyak shea butter yaitu 15%. Jadi cocok nih untuk kamu yang pengin perawatan ekstra.

The Bath Box Shea Body Lotion © Diadona

Beda formula beda harga juga dong. Dengan Rp 132 Ribu aja, perawatan ekstramu bakal bikin kulit lembut dan halus deh. Bahkan nyamuk aja mungkin bakal kepleset hehehee. 

Buruan beli ya di sini. Happy shopping! :)

Beri Komentar