Mau Tampil Kece dan Berkelas? Koleksi Sepatu dari Berrybenka dong!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 2 April 2020 17:16
Mau Tampil Kece dan Berkelas? Koleksi Sepatu dari Berrybenka dong!
Mau bergaya classy tapi dengan harga diskonan? Ya ke sini aja!

Tampil kece nggak cuma bagian atas doang yang perlu diperhatikan. Tapi juga alas kaki yang membawa kita kemana-mana, flat shoes, high heels, bahkan sandal. Tapi, selain kece dan keren kita pasti maunya punya sepatu yang awet dan nyaman dipakai kan?

Koleksi sepatunya Berrybenka sih nggak perlu kamu raguin lagi. Sudah pasti modelnya lucu-lucu dan bahan yang dipakai juga bikin sepatu favoritmu awet girls! Harganya? Tenang, ada diskonan nih! Kita intip yuk beberapa rekomendasi dari Berrybenka!

1 dari 5 halaman

Jiwel Docyta Mary Jane Heels Yellow

High heels yang satu ini lucu banget kan? Warnanya kuning mustrad bisa dipakai buat casual maupun formal look. Nggak bikin pegal lagi kalau dipakai. Ada diskon sampai 30% nih, harganya jadi RP 279.000.

Ilustrasi Jiwel Docyta Mary Jane Heels Yellow © Diadona

2 dari 5 halaman

Miriam Ocean Suede Flats Maroon

Pecinta flat shoes? Ada juga dong yang spesial buat kamu. Kalau kamu mau pergi ke acara formal tapi males pakai high heels ya ini nih flat shoes dengan kerlap kerip warna maroon bisa jadi pilihanmu. Warna maroon ini pas deh di kaki dan harganya juga pas di kantong. Diskon 20% jadi harganya Rp 279.000.

ilustrasi Miriam Ocean Suede Flats Maroon © Diadona

3 dari 5 halaman

Debora Juliette Lace Up Mules Grey

Cocok banget nih buat menunjang tampilan casual-mu sehari-hari. Warnanya yang netral dan cerah dan cantik. Harganya Rp 189.000 aja loh girls!

Ilustrasi Debora Juliette Lace Up Mules Grey © Diadona

4 dari 5 halaman

Jiselle Febitha Lace Mules Beige

Kalau yang satu ini bisa kamu andalin buat acara-acara formal kayak kondangan, wisuda dan lain-lain. Pas banget kalau dipadukan dengan pakaian glamour-mu.

Ilustrasi Jiselle Febitha Lace Mules Beige © Diadona

5 dari 5 halaman

Ini aja? Engga dong, masih banyak yang bisa kamu pilih di Berrybenka. Terus jangan diem aja girls, mumpung diskonan buruan dateng ke sini buat pilih yang memikatmu!

Beri Komentar