Mau Kulit Glowing di Bulan Kasih Sayang? Coba deh Pakai Lacoco!

Reporter : Nasa
Jumat, 14 Februari 2020 16:30
Mau Kulit Glowing di Bulan Kasih Sayang? Coba deh Pakai Lacoco!
Sepanjang bulan kasing sayang ini ada deal special loh dari Lacoco!

Salah satu brand beauty treatment dari Indonesia ini sedang memberikan promo manarik loh untuk momen Valentinemu. Buat kamu yang pengen kelihatan glowing pa momen Valentine bisa banget nih coba rangkaian beauty treatment dari Lacoco yang lagi diskon nih. Promonya berupa potongan harga sampai dengan 10 persen!

Berikut merupakan sejumlah item yang masuk ke dallam promo tersebut :

 

1 dari 3 halaman

1. Lacoco - Amazonian Charcoal Glow Mask (diskon 10%)

Ilustrasi Beauty Treatment © Diadona


Menggunakan masker spesial ini akan membuat kulit wajahmu bersih dari segala bentuk kotoran dan kulit mati. Karena lagi promo harga semula produk tersebut semula Rp 225.000 menjadi Rp 202.500.

 

2 dari 3 halaman

2. Lacoco - Aloe Vera Shooting Mist (Diskon 10%)

Ilustrasi Beauty Treatment © Diadona

Mist face penting banget loh untuk membuat kulitmu semakin lembab dan bisa jadi glowing seharian. Produk tersebut semula Rp 230.000 menjadi Rp 207.000 setelah promo.

 

3 dari 3 halaman

3. Lacoco - Intensive Treatment Eye Serum (Diskon 10%)

Ilustrasi Beauty Treatment © Diadona

Nah perawatan bagian mata juga nggak boleh kamu lewatkan ketika ingin mendapatkan kulit glowing. Kamu nggak mau kan, punya kulit sekitar mata yang kering. Produk ini semula Rp 180.000 kemudian menjadi Rp 162.000 setelah diskon.

Tunggu apa lagi girls, buat bulan kasih sayang kali ini jadi berkesan buat kamu. Untuk kulitmu yang semakin glowing, kamu bisa lihat promo detailnya di laman Sociolla.

Beri Komentar