Lippies Baru dari Emina nih, Warnanya Bikin Nagih!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 3 April 2020 13:00
Lippies Baru dari Emina nih, Warnanya Bikin Nagih!
Ada produk baru yang minta dicoba nih!

Produk lokal yang nggak pernahg ngecewain dengan kualitasnya ini balik nyapa dengan lip tint terbaru. Emina memang terkenal dengan warna dan produknya yang cocok buat remaja, kan? Nah kali ini juga koleksi lip tint-nya punya warna yang cantik-cantik buat dicoba remaja sampai yang dewasa nih!

Bukan sembarang lip tint girls. Produk Emina Glossy Stain ini jadi yang pertama sebagai brand lokal dengan hasil akhir yang glossy kayak punya Korea gitu. Jadi kamu nggak perlu deh repot-repot beli brand luar, cobain dari Emina aja!

1 dari 3 halaman

Emina Glossy Stain ini cocok banget buat dipakai sehari-hari karena memang nyaman di bibir. Hasil akhirnya yang glossy ini karena mengandung tekstur gel yang ringan dan nggak bikin kerasa kayak berminyak.

Selain itu ada kandungan Apricot & Avocado Oil juga loh sebagai moisturizer aktif yang bikin bibir lembab seharian. Meskipun glossy, Emina Glossy Stain ini matte loh girls!

Ilustrasi Emina Glossy Stain © Diadona

2 dari 3 halaman

Kita kenalan sama warnanya ya! Ada lima variasi yang bisa kamu pakai untuk memberi kesan kilau natural. Mulai dari Peach Sprinkles, Apple Shower, Autumn Bell, Candy Rain dan Spring Dazzle. Harganya sendiri terbilang terjangkau kok. Meski baru banget nih Emina Glossy Stain ini tetap di bawah 50 ribuan, Rp 47.500.

Ilustrasi Emina Glossy Stain © Diadona

3 dari 3 halaman

Sudah kepo kan gimana ya hasilnya kalau diaplikasikan ke bibir? Secantik apa ya? Langsung aja pesan di Official Shopee Emina ini ya!

Beri Komentar