Lino & Sons Hadirkan Koleksi Perhiasan Interaktif, Spesial Rayakan Sembilan Tahun Eksis di Industri Perhiasan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 26 Januari 2024 14:00
Lino & Sons Hadirkan Koleksi Perhiasan Interaktif, Spesial Rayakan Sembilan Tahun Eksis di Industri Perhiasan
Keren banget asli!

Dalam perayaan anniversary ke-9 bertema “Blooming Elegance“, produsen dan perusahaan retail perhiasan ternama di Indonesia Lino & Sons menghadirkan beragam keseruan. Rangkaian acara seperti fashion show, lucky draw, doorprize, dance performance, serta bertaburan hadiah gadget, luxury watch, perhiasan mewah, dan masih banyak lagi.

Sebagai highlight adalah peluncuran Twyla Collection yang mengusung konsep desain twirl unik berpadu sentuhan berlian dan gemstones mewah yang bisa berputar (spinning). Twyla Collection tidak hanya menawarkan perhiasan menawan, tetapi juga memberikan pengalaman interaktif yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.

1 dari 3 halaman

Koleksi Perhiasan Interaktif Lino & Sons © Diadona

Andrianto Sylviano selaku Direktur Utama Lino & Sons mengatakan jika Lino & Sons ingin selalu konsisten hadir memberikan koleksi- koleksi perhiasan yang eksploratif dan inovatif setiap tahunnya.

" Banyak sekali peluang yang memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan perhiasan terbaik dari masa ke masa, semakin eksploratif menciptakan perhiasan kualitas standar internasional dengan desain elegan, simple, dan trendi,”

Di kesempatan yang sama Ayu Trisna Dewi, Brand Manager Lino & Sons mengungkapkan potensi pertumbuhan di industri perhiasan tentunya mendorong Lino & Sons untuk mengambil peran strategis, seperti menghadirkan koleksi perhiasan up to date dan eksklusif.

“ Seperti koleksi Twyla, yang kami ambil dari nama “ Twirl” dengan esensi pergerakan/perputaran dalam sentuhan seni elegan dan simbolis. Memadukan desain unik dengan presisi dan sentuhan batu mulia seperti berlian dan Blue Sapphire yang menjadi simbol ketulusan, koleksi ini memiliki poros pada bagian tengah yang membuat pengguna dapat memutarnya (spinning). Kami juga memberikan berbagai sentuhan aksen yang menarik seperti kupu-kupu dengan filosofi tujuan hidup yang ingin dicapai dan simbol keindahan cinta,” ungkap Ayu Trisna.

2 dari 3 halaman

Koleksi Perhiasan Interaktif Lino & Sons © Diadona

Desain berputar Twyla Collection memberikan pengalaman perhiasan interaktif yang unik, mampu menumbuhkan percaya diri. Koleksi yang terdiri dari cincin dan kalung ini sangat diminati karena masih sangat langka menemukan koleksi perhiasan berkonsep interaktif yang didukung desain timeless dan elegan.

Kemudian, Kemewahan koleksi Twyla terlihat semakin eksklusif ketika digunakan bersamaan dengan hasil karya indah dari Fashion Designer ternama Susan Zhuang dengan busana yang ditampilkan saat fashion show.

“ Koleksi ini terinspirasi oleh warna pelangi yang memenuhi techno - tampilan glamor masa depan. Kolaborasi kami dengan Lino and Sons Jewellery Tampilan glamor dan sentuhan pemotongan terstruktur ditampilkan pada keseluruhan koleksi bertema Rainbow & Butterfly. Sentuhan bahan organza glitter, kain payet, & kain satin premium, dengan warna ungu tua, biru langit, dan perak yang cocok digunakan untuk gaun malam” ujar Susan.

3 dari 3 halaman

Koleksi Perhiasan Interaktif Lino & Sons © Diadona

Sesuai tema Blooming Elegance, menjadi harapan Lino & Sons di anniversary yang ke-9 ini bisa terus bermekaran di hati penggemar perhiasan. Kolaborasi antara koleksi Twyla dengan rancangan karya Fashion Designer Susan Zhuang juga diharapkan menjadi inspirasi dan energi positif untuk masyarakat.

“ Tahun ini, Lino & Sons ingin terus melanjutkan komitmen untuk berinovasi secara aktif menghadirkan perhiasan berkualitas sesuai standar internasional. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas material dan spesifikasi perhiasan kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan relevansi pangsa pasar yang sejalan dengan misi Lino & Sons untuk berkontribusi dalam pengembangan nilai ekspor perhiasan masa depan Indonesia di kelas dunia” pungkas Ayu.

Beri Komentar