Lewat Inovasi 3 Serum Best Seller, ELSHESKIN Tunjukkan Komitmen terus Berupaya Perbaiki Kualitas

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 31 Januari 2024 06:04
Lewat Inovasi 3 Serum Best Seller, ELSHESKIN Tunjukkan Komitmen terus Berupaya Perbaiki Kualitas
Sudah satu dekade aja nih usia ELSHESKIN, semoga makin keren aja ya!

ELSHESKIN sebagai brand lokal skincare terpercaya tepat berusia 10 tahun pada bulan Januari 2024 ini. Di dalam satu dekade kiprahnya di jagat skincare, ELSHESKIN selalu berupaya dan beromitmen untuk melangkah dan membuat inovasi terbaik bagi para customer.

Komitmen ELSHESKIN untuk terus melangkah lebih baik dibuktikan melalui inovasi berkelanjutan, salah satunya lewat rangkaian serum best seller yaitu Retinol Rejuvenating Night Serum, 5in1 Eyessential Night Serum, dan Radiant Advance Serum. Meskipun ketiga produk ini laris di pasaran, namun ELSHESKIN terus berupaya untuk memperbaiki kualitasnya dengan peningkatan formula dan teknologi di dalamnya.

1 dari 4 halaman

Radiant Advance Serum

3 Serum Best Seller ELSHESKIN © Diadona

Radiant Advance Serum pertama kali launching pada bulan Juli 2023. Dengan kandungan 3% Tranexamic Acid dan 17X Brightening Booster berhasil memenangkan hati konsumen karena fungsinya untuk mencerahkan serta memudarkan noda hitam secara efektif. Produk yang sering kali sold out ini terbukti dirasakan oleh lebih dari ratusan ribu konsumen di Indonesia. Popularitas Radiant Advance Serum ini juga digemari oleh influencer besar tanah air seperti Nanda Arsyinta, Shani Amelia, dan Suhay Salim.

Untuk membuat experience yang lebih menyenangkan ELSHESKIN melakukan improvement untuk produk ini dengan membuat tekstur yang lebih mudah menyerap dan tidak lengket di wajah, tak hanya itu aroma dari cairan serum juga dibuat lebih nyaman tanpa menggunakan tambahan fragrance agar tetap aman di kulit. Improvement ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya tanpa mengurangi efektifitasnya dalam mencerahkan kulit.

2 dari 4 halaman

Retinol Rejuvenating Night Serum

3 Serum Best Seller ELSHESKIN © Diadona

Retinol Rejuvenating Night Serum telah berhasil memenangkan dua piagam di Female Daily Award dan satu piagam di Sociolla Award pada kategori Best Serum of The Year. Tidak berhenti disitu, ELSHESKIN melakukan inovasi formula untuk Retinol Rejuvenating Night Serum dengan menambahkan 10 ingredients baru yang mempertajam efektivitasnya seperti menaikkan dari 1% menjadi 2% Micro Encapsulated Retinol + Gentle Time Release Technology agar lebih ampuh dalam membuat kulit tampak lebih muda, namun kandungan ini tetap gentle di kulit.

Serum ini juga menambahkan bahan aktif pencerah seperti 5% Niacinamide + 1% Coenzyme Q10 serta 11x skin booster yang terdiri dari 8x hyaluronic acid + 3x ceramides untuk menjaga skin barrier tetap optimal, menghidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit, dan menjaga kelembapan sehingga pengguna baru Retinol tidak perlu khawatir kulit terasa kering atau terlalu keras karena Retinol Rejuvenating Night Serum dirancang gentle untuk pemula sekalipun.

3 dari 4 halaman

5in1 Eyessential Night Serum

3 Serum Best Seller ELSHESKIN © Diadona

Ini adalah Eye Serum pertama di Indonesia yang memiliki kandungan Retinol dan berhasil memenangkan award Beauty Fest Asia. Pertama kali launching terdiri dari 8 ingredients, namun kini setelah dilakukan improvement bertambah menjadi 18 ingredients. 3 ingredients utamanya adalah 1% Micro Encapsulated Retinol Time Release Technology yang dapat bekerja secara lembut dan lebih stabil untuk meremajakan kulit secara maksimal.

12 Multi Peptide Complex yang fokus untuk menyamarkan garis halus serta kerutan, menjaga keremajaan dan mengencangkan kulit. 5x Antioxidants + Niacinamide untuk menjaga kelembapan area sekitar mata, merawat skin barrier, mengurangi tampilan lingkar mata gelap dan kantung mata. Sehingga produk improvement ini lebih tinggi efektivitasnya dan lebih maksimal dalam menjaga area kulit sekitar mata yang tipis supaya tetap segar.

4 dari 4 halaman

Komitmen ELSHESKIN

Keberhasilan dan popularitas dari ketiga produk best seller ini tidak membuat ELSHESKIN berhenti dan cepat puas. Sejalan dengan visi dan misi utama ELSHESKIN sejak awal berdiri, akan terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik untuk perempuan Indonesia.

Dengan manfaat yang lebih maksimal dan ingredients yang lebih lengkap, harga yang ditawarkan tidak berubah ataupun bertambah. Ini menjadi bukti bahwa ELSHESKIN memegang erat komitmen dalam menjaga kepercayaan dan tidak menganggap enteng kritik,masukan, serta saran konsumennya untuk menjadi lebih baik.

Lastly, semoga di usia yang sudah satu dekade ini ELSHESKIN semakin keren dan inovatif. Juga semakin maju sebagai brand lokal skincare yang kece abis!

 

Beri Komentar