Kulit Cerah Berseri, Ini Dia Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra Jonas

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 8 April 2020 06:00
Kulit Cerah Berseri, Ini Dia Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra Jonas
Apa saja ya?

Siapa sih yang nggak ingin punya wajah cerah dan mulus tanpa noda? Pasti setiap wanita ingin ya memiliki wajah seperti itu. Bagi kebanyakan wanita, terutama public figure pastinya menjaga penampilan agar selalu on point memang diperlukan.

Salah satunya Priyanka Chopra. Aktris sekaligus istri dari aktor Nick Jonas ini memang memiliki wajah yang mulus tanpa noda. Lalu, apa sih rahasia kecantikan Priyanka? Dilansir dari womenshealthmag.com, ini dia sederet tips kecantikan yang dibagikan Priyanka Jonas.

1 dari 6 halaman

Selalu Gunakan Sunblock

ilustrasi pemakaian sunscreen © Diadona

Sunblock jadi skincare wajib bagi Priyanka. Sunblock atau sunscreen memang penting banget ya bagi perlindungan kulit kita. Bahkan Priyanka juga menyadari hal ini.

" Aku suka memakai sunblock Obagi Pro-C Suncare. Orang tak menyadari bahwa setiap jenis kulit membutuhkan tabir surya atau sun protection." Kata Priyanka.

2 dari 6 halaman

Lipstik Cerah sebagai Mood Booster

Priyanka Chopra © Diadona

Memakai lipstik warna cerah menurut Priyanka bisa mengalihkan perhatianya. Isti dari Nick Jonas ini juga mengatakan bahwa ia biasanya menggunakan lipstik warna merah saat dirinya merasa down.

" Setiap kali aku merasa down, aku memakai lipstik yang cerah. Aku merasa hal ini mengalihkan perhatianku. Itu berarti setiap kali kamu melihatku memakai lipstik yang lebih cerah, (berarti) aku merasa sangat lelah!"

3 dari 6 halaman

Hindari Tidur dengan Makeup

Ilustrasi Tidur © Diadona

Membersihkan makeup sebelum tidur memang perlu banget ya. Priyanka juga menganggap hal ini sangat penting bahkan sejajar dengan kita menggosok gigi setiap hari.

" Hal yang paling penting yakni menghapus makeupmu sebelum tidur di malam hari. Hal ini seharusnya menjadi kebiasaan, seperti kita menggosok gigi!"

4 dari 6 halaman

Jadikan Alis Salah Satu Pusat Perhatian

Ilustrasi Alis © Diadona

Alis jadi salah satu poin penting dalam penampilan Priyanka. Aktri berusia 37 tahun ini menyukai alisnya terlihat terawat dan bagian depannya terlihat alami.

" Aku suka menjaga bagian depan alisku sedikit alami. Aku juga suka alisku terlihat terawat. Bila mereka (alis) membingkai wajahmu dengan benar, maka kamu tak perlu banyak makeup. Pensil alis sangat penting bagiku," ungkap Priyanka.

5 dari 6 halaman

Menggunakan Bahan-Bahan Alami, Why Not?

Ilustrasi Wanita Memakai Masker Kecantikan © Diadona

Priyanka memang terkenal dengan kegemarannya yang suka menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kecantikannya. Salah satunya dengan masker bernama ubtan ini.

Maker ini sendiri terbuat dari yogurt, sedikit lemon, sedikit bubuk kunyit, dan tepung. Kemudian, kamu bisa menggosokannya pada tubuh seperti scrub. Selain masker bernama ubtan, Priyanka juga suka pijatan minyak kelapa pada rambutnya. Bahkan, ia menyebut hal ini sangat India.

 

6 dari 6 halaman

" Aku juga suka pijatan kepala dengan mengunakan minyak kelapa. Ini sangat India! Dan bekerja sangat baik. Itu (pijatan dengan minyak kelapa) membuat sirkulasi di kulit kepalamu menjadi lancar dan menenangkan," kata Priyanka. Jangan lupa mencuci rambut ya tapi setelah melakukan massage ini.

Nah itu dia sederet tips kecantikan dari Priyanka Chopra Jonas. Bagaimana, tertarik mencoba?

Beri Komentar