KFC x Crocs Luncurkan Sepatu Beraroma Ayam Goreng

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 13 Februari 2020 16:57
KFC x Crocs Luncurkan Sepatu Beraroma Ayam Goreng
Aroma ayam goreng pada alas kaki bisa jadi menyamarkan bau kaki tak sedap.

Dunia fashion digemparkan dengan diluncurkannya sepatu dari merk Crocs, yang berkolaborasi dengan perusahaan ayam goreng yang pasti sudah tak asing lagi, KFC!

1 dari 5 halaman

Brand alas kaki yang berkolaborasi dengan brand makanan tentu akan menciptakan hal yang spektakuler! Mengingat dua bidang ini sangat berbeda sekali.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Sepatu Crocs x KFC © Diadona

Crocs dikenal sebagai produk sandal karet yang populer, dan sempat dipakai oleh semua orang. Yang terbaru adalah yang satu ini, sepatu beraroma ayam goreng. Alas kaki ini diklaim akan sangat cocok bagi pencinta ayam goreng. Tapi jika kamu sedang dalam masa diet, menggunakan sendal ini akan buatmu merasa lapar tiap kali melihat dan mencium aromanya.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Sepatu Crocs x KFC © Diadona

Tampilan dari sepatu unik satu ini ialah bentuknya model clog klasik Crocs. Bermotif ayam goreng pada bagian atas dan bagian strap sepatu. Sedangkan pada bagian bawah, ada garis putih dan merah serta logo KFC dan gambar Kolonel Sanders sebagai ikonik ayam goreng KFC.

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Sepatu Crocs x KFC © Diadona

Ada satu lagi tambahan detail unik adalah replika paha ayam goreng KFC, yang nangkring di ujung depan sepatu, membuat sepatu hasil kolaborasi KFC x Crocs ini begitu sangat unik. Replika ayam goreng ini juga punya aroma ayam goreng asli loh, jadi bisa menyamarkan jika kakimu bau , hahaha.

5 dari 5 halaman

Bagi kamu yang ingin memiliki sepatu unik ini, kamu bisa mendapatkannya di akhir tahun, karena sepatu ini akan rilis di musim semi 2020.

Beri Komentar