Kesel Kelihatan Kecil, Cobain Trik Make Up yang Bisa Bikin Payudaramu Besar Ini Deh!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 6 Februari 2020 14:00
Kesel Kelihatan Kecil, Cobain Trik Make Up yang Bisa Bikin Payudaramu Besar Ini Deh!
Kamu bahkan bisa pakai make up yang kamu gunakan sehari-hari loh.

Payudara memang jadi salah satu hal yang utama bagi wanita. Namun sayangnya, payudara juga menjadi salah satu bagian tubuh yang sering menjadi bahan body shaming masyarakat luas.

Akibatnya? Banyak dari kita yang berusaha mencari cara untuk membuat bagian tubuh kita ini terlihat sesuai. Bahkan nggak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk melakukan implan agar payudaranya terlihat membesar.

Nggak ada salahnya memang. Karena kita hidup di tengah kondisi sosial yang seperti ini. Lagi pula, kalau kita punya cukup biaya untuk melakukannya kenapa enggak?

1 dari 7 halaman

Tapi jangan lupa, operasi seperti ini beresiko tinggi untuk kesehatan payudaramu.

Dilansir dari boldsky.com, kamu tahu nggak sih ada cara mudah buat bikin payudaramu terlihat besar tanpa biaya yang tinggi atau bahkan berpotensi membahayakan payudaramu? Yup Breast Contouring!

Seperti contouring make up di wajah yang bisa bikin wajah kita kelihatan tirus. Breast contouring bisa bikin payudaramu kelihatan lebih besar.

Sekarang, yang kamu butuhkan adalah bagaimana cara mengaplikasikannya agar terlihat besar?

2 dari 7 halaman

1.Bra Push Up

ilustrasi bh © Diadona


Untuk membantu penampilanmu, kamu dapat menggunakan bra ini. Bra push up dapat membantu memberikan volume pada payudara

3 dari 7 halaman

2. Concealer atau Contour

Ilustrasi make up © Diadona


Kamu membutuhkan concealer atau contour dengan shade yang 2-3 dibawah warna kulitmu. Pada dasarnya kamu perlu membuat bayangan dengan warna gelap ini.

4 dari 7 halaman

3. Garis Tipis

Tarik payudara ke atas agar kamu tahu bagian mana yang perlu terlihat gelap. Lalu gambar garis yang sangat tipis di bagian belahan untuk menentukan bentuk payudara

5 dari 7 halaman

3. Shading

Tarik payudara ke atas agar kamu tahu bagian mana yang perlu terlihat gelap. Lalu gambar garis yang sangat tipis di bagian belahan untuk menentukan bentuk payudara. Selanjutnya aplikasikan dark concealer atau contour tersebut di garis itu.

6 dari 7 halaman

4. Contour

      View this post on Instagram

????Ladies you gotta learn this! ???? #BreastContour #StarHowTo #Starng Via @mojoyinolaa

A post shared by 234Star.com ???? (@234star) on

Sekarang aplikasikan foundation dengan warna yang cerah di seluruh bagian payudara yang terlihat, pastikan juga kamu membuat garis v di bagian belahan payudara.

7 dari 7 halaman

6. Last Touch

Agar terlihat lebih menarik lagi, kamu juga bisa mengaplikasikan contour ini di bagian leher kamu girls.

Jadi, nggak perlu lagi takut terlihat memiliki payudara yang kecil. Dengan make up ini kamu bisa membuat payudaramu terlihat lebih besar. Yah meski gitu, kamu perlu mengingat kalau tiap wanita memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Dan tidak ada yang salah kalau kamu memiliki ukuran yang kecil atau pun besar. Itu tetaplah payudara tubuhmu.

Jadi apapun yang kamu lakukan, tetap selalu bersyukur dan menyayangi payudaramu ya!

Beri Komentar