Kamu Wajib Cobain 3 Produk Lakme Ini Buat Bikin Tampilanmu Cetar dari Pagi Sampai Malam

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 17 Maret 2020 13:30
Kamu Wajib  Cobain 3 Produk Lakme Ini Buat Bikin Tampilanmu Cetar dari Pagi Sampai Malam
Pingin cantik seharian tapi nggak mau ribet dengan bawa banyak makeup? Nih jawabannya dari Lakme.

Buat kamu nih cewek-cewek yang lebih sering di luar rumah karena kesibukan, entah kuliah atau kerja pasti penampilan nggak boleh dilewatin juga dong. Harus tetap diperhatikan. Tapi suka nggak sempet touch up dan males banget kan ribet? Apalagi nih ya kalau pagi sampai sore kerja, eh malem harus hadir di acara tertentu. Duh, kebayang deh repotnya.

Tapi, santai saja. Mulai sekarang kamu nggak perlu deh ribet-ribet bawa makeup banyak. Kamu juga nggak perlu pusing dandanan kayak gimana yang awet seharian. Ada tiga rekomendasi produk nih dari Lakme yang siap menjaga kecantikan wajahmu dan nggak akan pudar dari pagi sampai malam.

1 dari 2 halaman

Fresh Day Look

Ilustrasi 3 Produk Lakme untuk Fresh Day Look © Diadona


Kalau pagi-pagi biar semangat tentu saja kamu harus tampil fresh untuk memulai hari kan? Di jam 7.oo kamu bisa nih pakai primer + matte cushion yang tahannya seharian, girls! Harganya Rp 179.000.

Jangan Lupa juga buat pakai Marble Eyebrow Pencil biar alismu cetar tampil natural ya, harganya Rp 110.000 nih. Nah buat sentuhan di bibir kamu bisa pakai Liquid Matte warna pink cerah dengan harga Rp 69.000. 

2 dari 2 halaman

Fun Night Out

Ilustrasi Lakme Shimmer Brick © Diadona


Terus butuh dong malamnya biar cetar apalagi kalau sampai malam masih ada acara, kerjaan atau sekedar hangout ngelepas penat. Kamu bisa tampil dengan Shimmer Brick untuk tambahkan rona kemerahan di pipi. Ingat ya girls, kalau malam sentuhannya lebih tajam agar terlihat tetap fresh dan fun. Harganya Rp 156.900.

Ilustrasi Drama Stylist Eyeliner Lakme © Diadona

Nah habis itu tambahin Drama Stylist Eyeliner biar matamu makin tajam dan cantik, nggak akan deh kelihatan lesu meski seharian berkegiatan dari pagi. Harganya Rp 120.000 ya. Sentuhan terakhir yaitu bubuhi bibirmu dengan Liquid Matte variasi warna bold yang harganya mulai Rp 58.650 sampai Rp 69.000.


Tampilanmu bakalan perfect dari pagi sampai malam! Tunggu apalagi? Buruan cobain tampil cantik dan fresh seharian, day to night!

Beri Komentar