Kalo Ada yang Bilang Pake Hijab Itu Gerah, Berarti Belom Nyoba Senjata Rahasia Ini nih!

Reporter : Mila
Jumat, 3 April 2020 14:00
Kalo Ada yang Bilang Pake Hijab Itu Gerah, Berarti Belom Nyoba Senjata Rahasia Ini nih!
Spesial buat hijabers yang punya aktifitas padat

Pakai hijab memang kewajiban wanita muslim ya, girls. Tapi terlepas dari itu pasti deh ada suka-dukanya. Salah satunya gerah, karena cuaca di Indonesia yang super panas apalagi kalau waktu siang bolong.

Tapi ga usah khawatir lagi deh, karena NIVEA baru aja ngeluarin rangkaian spesialnya yang diperuntukkan khusus untuk para wanita yang berhijab. Yuk liat apa aja produk-produknya!

1 dari 1 halaman

Nivea Hijab Series © Diadona

Jadi, ada tiga produk dalam rangkaian hijab ini.

Yang pertama, Extra White Body Serum Hijab dengan Cooling Tech yang dilengkapi UV Filter dan formula yang cepat menyerap. Yang kedua, Deodorant Whitening Hijab Fresh Roll On dengan 0% alkohol sehingga aman dong ya buat kamu pakai biar keti kering seharian. Kalau lebih suka deodorant yang semprot, nih coba produk ke tiga, Deodorant Whitening Hijab Fresh Spray. Deodorant ini bisa membantu mencerahkan, menghaluskan dan mengurangi iritasi kulit setelah mencukur.

Kamu ga perlu khawatir, karena semua produk disini dijamin HALAL. Untuk harganya affordable banget, bisa kamu cek sendiri deh di Lazada. So, tunggu apa lagi? Jangan lupa diborong ya! :)

Beri Komentar