Kalau Mau Kelihatan Cetar ya Pakai Deretan Cushion Termantul Ini dong!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 13 April 2020 08:59
Kalau Mau Kelihatan Cetar ya Pakai Deretan Cushion Termantul Ini dong!
Ada rekomendasi cushion terbaik buat kamu nih!

Nggak hanya serum dan sunscreen, cushion juga penting loh buat kegiatan kita sehari-hari, baik di dalam ataupun luar ruangan. Dengan memakai cushion, wajah kita jadi terlindungi dari debu dan sinar UV. Selain itu, juga bikin tampilanmu makin cetar. Nggak percaya?

Kamu harus cobain lima rekomendasi cushion termantul ini buat membuktikannya. Gak hanya manfaatnya yang mantap dan banyak untuk kulit wajah, harganya juga murah meriah nih dibanding outlet yang lain. Soalnya rekomendasi ini ada di Beautybarme yang harganya kelewatan banget murahnya.

1 dari 6 halaman

Emina Bare with Me Cushion

Ilustrasi Emina Bare with Me Cushion © Diadona


Produk Emina ini memang terkenal dengan teksturnya yang ringan dan ramah buat kulit, apalagi remaja. Cushion dari Emina ini bakal melindungi kulitmu dari sinar UV dan pastinya memberi efek lebih cerah. Wajahmu jadi flawless dan dewy dengan harga Rp 115.000.

2 dari 6 halaman

Pixy Cushion Make It Glow

Ilustrasi Pixy Make It Glow Dewy Cushion © Diadona


Base make up ini memiliki formula cair yang dipadukan dengan sponge khusus buat bikin make up di wajahmu optimal cerahnya, tapi tetap ringan dipakai. Ada kandungan Olive Oil, Jojoba Oil sama Yuza Extract buat melembabkan kulit juga loh! Harganya Rp 119.000.

3 dari 6 halaman

Y.O.U Cushion Simplicity

Ilustrasi Y.O.U Cushion Simplicity © Diadona


Cushion dari Y.O.U ini harganya lebih murah, yaitu Rp 99.000. Nah, dia cushion dalam bentuk CC yang memiliki kandungan ekstrak Kroklan buat bikin kulit lembab, cerah dan meratakan warna kulit.

4 dari 6 halaman

Ertos EE Whitening Air Cushion


Extra Ecfoliating Cushion dari Ertos ini mengangkat sel kulit mati dan bisa menyamarkan bintik hitam di wajah. Jadi wajahmu bakal halus, mulus dan rata warnanya karena noda-noda di wajah bisa disamarkan. Pastinya dia juga melembabkan girls. Harganya lebih murah lagi nih, Rp 89.000.

Ilustrasi Ertos EE Whitening Air Cushion © Diadona

5 dari 6 halaman

Peripera Inklasting Cushion

Ilustrasi Peripera Inklasting Cushion © Diadona


Cushion dari Korea ini harganya memang yang paling mahal di antara yang lain, yaitu Rp 169.000, tapi kualitasnya gak bikin kamu nyesel girls. Dia punya buat semua jenis kulitmu loh! Ada yang Pink Cushion buat kombinasi, Lavender Cushion buat kulit kering dan Mint buat yang berminyak dan kombinasi.

6 dari 6 halaman

Itu tadi beberapa rekomendasi cushion yang gak bikin kamu kecewa dengan hasil glowing dan dewy di wajah. Kepoin mereka di Beautybarme deh, harganya juga murah banget kan?

Beri Komentar