Jelang Lebaran, BALTHOUS Rilis Koleksi Modest Ramadan 'Never Too Late' di Intimate Trunk Show

Reporter : Aditia
Senin, 26 Februari 2024 16:08
Jelang Lebaran, BALTHOUS Rilis Koleksi Modest Ramadan 'Never Too Late' di Intimate Trunk Show
Koleksi kali ini akan dibrandrol sekitar 1.5 juta -5 juta rupiah, dan setiap koleksi hanya ada 1 piece, sehingga pembeli bisa merasakan ekslusifitas dalam setiap koleksinya

Jelang Ramadan dan lebaran, BALTHOUS selaku brand hijab dan modest kelas atas berani tampil beda di tengah maraknya produk fashion modest di Indonesia.

Dihadirkan oleh designer yang sudah tidak muda lagi, Ibu Ida Aziz, di usia 70tahun bisa menghadirkan Brand BALTHOUS. Karena hal itulah tema yang diusung adalah "Never Too Late" Collections.

Material yang dipilih mayoritas material import dan berkualitas yang biasa dipakai banyak brand kelas dunia. BALTHOUS memiliki keunggulan pada design yang timeless, jahitan yang berkualitas dan tentu saja detail disetiap koleksinya yang berbeda antara satu dan lainnya.

Dengan tagline “Completed Your Style Beautifully" BALTHOUS ingin menjadi brand yang melengkapi style yang dimiliki setiap wanita, sehingga terlhat lebih cantik, elegan dan modest.

1 dari 3 halaman

Solusi Pelengkap Fashion Wanita Muslimah

BALTHOUS NEVER TOO LATE © Diadona© Istimewa/BALTHOUS Intimate Trunk Show

Ibu Ida Aziz lantas menceritakan konsep dari konsep BALTHOUS " NEVER TOO LATE" yang dibuatnya. Koleksi outer dari BALTHOUS ini bisa jadi jawaban untuk muslimah yang ingin menutupi lengan saat pergi kajian atau digunakan untuk jenis style apa pun.

" Allah SWT itu menyukai keindahan, spirit BALTHOUS untuk bisa menjadi pelengkap fashion wanita yang lebih modest namun tetap terlihat cantik dan elegan," ujar Ibu Ida Aziz.

" Yang sebelumnya memakai tangan pendek, namun saat akan pergi kajian,bisa langsung memakai outer BALTHOUS sehingga lebih sesuai. Begitupun ke acara lainnya. Apapun stylenya, outer cantiknya dari BALTHOUS," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Mimpi Sang Ibu

BALTHOUS NEVER TOO LATE © Diadona© Istimewa/BALTHOUS Intimate Trunk Show

Salvina lantas menceritakan kisah di balik pencetusan brand BALTHOUS ini. Diceritakannya, brand ini merupakan impian dari sang ibunda, Ida Aziz yang sejak muda telah mencintai dunia fashion. Namun, Ida harus memendam mimpinya karena terhalang oleh latar belakang keluarga yang ingin fokus ke agama.

Hal itu tak menjadi penghalang bagi Ida saat bisa menggadeng sang anak untuk melahirkan karya muslimah yang kekinian dan tetap modest. 

" Namun kecintaan terhadap fashion tidak pernah hilang, 60 tahun berselang akhirnya lbu saya bisa melahirkan karya yang saya rasa sangat kekinian dan bisa dipakai oleh siapapun, oleh karena itu , koleksi pertama Balthous " Never Too Late, karena tidak ada kata terlambat untuk berkarya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Hadirkan Koleksi Eksklusif

BALTHOUS NEVER TOO LATE © Diadona© Istimewa/BALTHOUS Intimate Trunk Show

Menggandeng Nur Asia Uno dan Dewi Ivo dalam trunkshow perdananya, BALTHOUS akan menghadirkan kurang lebih 40 koleksi " Never too late" . Koleksi kali ini akan dibrandrol sekitar 1.5 juta -5 juta rupiah, dan setiap koleksi hanya ada 1 piece, sehingga pembeli bisa merasakan ekslusifitas dalam setiap koleksinya.

Semoga seluruh koleksi BALTHOUS bisa diterima oleh seluruh modest fashion entusiast, dan menjadi salah satu premium brand berkualitas yang bisa mewakili wanita dari sisi kecantikan, keberanian, dan keanggunannya, ujar Savina menutup BALTHOUS " Never Too Late" Collection Intimate Trunk Show.

Beri Komentar