Jangan Sembarang Pilih Skincare loh Buat Kulit Bruntusan, Mending Cek Review Jujurnya Dulu yuk!

Reporter : Nasa
Senin, 30 Maret 2020 19:20
Jangan Sembarang Pilih Skincare loh Buat Kulit Bruntusan, Mending Cek Review Jujurnya Dulu yuk!
Kalau sampai salah pilih, bukannya tambah mendingan malah jadi break out. Duh serem.

Buat kamu yang lagi resah karena susah banget ngilangin bruntusan di wajah, mending cek dulu review jujurnya ya. Soalnya nih ya, kamu nggak bisa sembarangan pilih skin care untuk kondisi kulitmu saat ini.

Karena karakter kulitmu pasti memiliki ciri khas tersendiri. Maka dari itu, ada baiknya kamu perhatikan baik-baik review jujur ini. Kemudian sesuaikan dengan kondisi kulitmu. Baru kamu bisa tentukan mana skin care yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Kali ini mimin mau memberikan rekomendasi produk yang reviewnya bagus banget untuk atasi kulit berjerawat. 1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser Selain cocok untuk semua jenis kulit, banyak yang mengatakan setelah menggunakan Cetaphil, kulit menjadi lebih bersih dan bruntusan serta jerawat berangsur membaik. 2. Evershine Moringa Refresh Essence Toner Kalau kamu lihat akun resmi ig Evershine, kamu bisa baca ratusan testimoni para #pejuangjerawat yang tadinya jerawatan parah sampai akhirnya sembuh total. Mimin juga suka bangett sama brand ini. Kamu musti cobain Moringa Soothing Gel-nya juga yang bikin kulit super lembab dan cerah. 3. Aknema BHA+HA Serum Buat kamu yang sering lihatin ig story mimin, pasti dong tahu kalo mimin suka banget sama BHA buat mengatasi jerawat. Kalau ada tanda jerawat, mimin langsung gunakan serum BHA. Aknema ini mantep banget deh karena mengandung Hyaluronic Acid (HA) juga yang mudah diserap kulit sehingga wajah kamu not only bebas jerawat tapi juga glowing. 4. Harlette Oatmilk Sleeping Mask Berawal dari keinginan founder, Kak Valencia, yang waktu dulu jerawatan parah untuk sembuh, akhirnya beliau menciptakan skincare sendiri yang fokus untuk menutrisi kulit hingga akhirnya kulitnya mulus bebas jerawat. Kamu bisa melihat banyaaak banget testimoni tentang Harlette Oatmilk Sleeping Mask untuk menyembuhkan jerawat. 5. Teddy Clubs Pink Lava Acne Mengandung salicylic acid (BHA!) untuk mengatasi pori tersumbat dan mengontrol sebum. Banyak review yang mengatakan bruntusan parah sembuh, jerawat mengecil dan cepat sembuh. Semuanya bisa kamu dapatkan di @nihomart. Mana yang sudah pernah kamu coba?====================== ORDER: - Website: www.nihonmart.id - Toko resmi nihonmart di tokopedia/shopee/lazada PEMBAYARAN: - Bank Transfer (BCA/Mandiri) - Kartu Kredit - Go-Pay FREE ONGKIR* - Min Order Rp.150.000 di website nihonmart (Max Subsidi Rp.15.000) CASHBACK - 1% dari setiap pembelian di website nihonmart dalam point yang bisa digunakan dipembelian berikut Jangan lupa FOLLOW @nihonmart untuk #infopromo dan #tipskecantikan #ragamkecantikan #instabeauty #skincaremurah #tipsmakeup #belajarmakeup #instabeauty #giveawayindo #makeuptutorial

A post shared by nihonmart (@nihonmart) on

2 dari 2 halaman

Udah nih kan cek review jujurnya? Nah kamu juga bisa sesuain harga skin care yang ada dalam rekomendasi tersebut, dengan kantongmu. Langsung kunjungi laman resminya aja ya, kamu juga bisa dapetin kesempatan cashback dan juga gratis ongkir loh. Yuk buruan cek.

Beri Komentar