Baru nih Innisfree Kolaborasi Bareng Mentos, Ada Efek Dingin-Dinginnya!

Reporter : Mila I
Senin, 6 April 2020 15:00
Baru nih Innisfree Kolaborasi Bareng Mentos, Ada Efek Dingin-Dinginnya!
Makin kreatif aja nih industri per-makeup-an!

Menginjak usia 14 tahun, merk dari Korea satu ini emang udah terkenal banget dimana-mana. Sangking terkenalnya, Innisfree sampai pernah merajai pasar.

Makin kreatif, mereka berkolaborasi bareng permen yang udah ga asing lagi di lidah kita, yaitu Mentos. Produk kolaborasi ini adalah No-Sebum Mineral Powder. Dengan packaging yang gemes, kamu bisa dapet 'feel' dari mentos, dan tentu saja manfaat dari bedak tabur ini sendiri.

1 dari 2 halaman

Innisfree x Mentos © Diadona

Dengan 6 varian kemasan berbeda, isi dari produk ini tetap sama kok. Bedak tabur ini bikin kulit kamu halus seperti bayi. Kandungan mineralnya berguna untuk menyerap dan mengontrol sebum atau minyak berlebih biar kulit tampak lebih cerah dan halus.

Khusus untuk edisi ini, kamu bisa merasakan ada cooling sensation atau sensasi dingin waktu penggunaan, karena di dalamnya mengandung sedikit mint. Keren ya?

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Team oily skin pasti udah akrab banget sama No Sebum Mineral Powder! Bedak translucent best seller dari innisfree ini, kini memiliki edisi khusus hasil kolaborasi dengan Mentos. Ada 6 varian dengan keharuman mint atau buah-buahan seperti permen Mentos. Ada yang bisa nebak ga, wanginya apa aja? Oh iya, produknya sudah tersedia di online dan offline stores ya. Bisa order via WhatsApp juga! #innisfree #innisfreeindonesia #innistagram

A post shared by innisfree Indonesia (@innisfreeindonesia) on

Meskipun sempat dikira april mop, Innisfree menegaskan bahwa produk ini beneran dikeluarkan. Kamu udah bisa dapetin di e-commerce atau di website resmi Innisfree dengan harga Rp 90 Ribu. Terjangkau banget!

So, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan, karena ini edisi terbatas!

Beri Komentar