Ini nih Rekomendasi Serum Manjur Buat Bikin Wajahmu Jadi Glowing

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 12 April 2020 09:00
Ini nih Rekomendasi Serum Manjur Buat Bikin Wajahmu Jadi Glowing
Sah hi dong sama wajahmu yang bakal glowing!

Cantik aja nggak cukup girls, tapi kita juga harus menjaga kulit wajah agar sehat. Punya kulit wajah yang halus dan glowing pasti jadi dambaan banyak perempuan kan?

Pastinya sebelum memilih produk andalan, kamu harus tau skin type kulit wajahmu dulu. Jadi, nggak asal pilih produk, tapi pakai yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Nah, ada nih rekomendasi serum yang sudah jadi favorit banyak orang. Eits.. pasti pengen cari harga yang juga bisa jadi favorit dong? Mampir ke Beautybarme aja!

1 dari 5 halaman

Nacific Fresh Herb Origin Serum

Ilustrasi Nacific Fresh Herb Origin Serum © Diadona


Produk asal negara yang visualnya sering jadi dambaan ini bisa jadi list kamu memilih serum. Yap, produk Korea Selatan ini terbilang dalam ukuran yang lebih banyak dibanding serum kebanyakan dan pas banget buat bikin wajah jadi lembab girls. Kulitmu juga akan lebih cerah loh. Harganya Rp 169.000 aja nih, padahal kalau normalnya di atas dua ratus ribuan.

2 dari 5 halaman

Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum

Ilustrasi Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum © Diadona


Kalau yang satu ini ampuh banget buat ngilangin noda dan kotoran yang bikin wajah jadi kusam. Serum ini bisa melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulitmu. Di Beautybarme harganya jadi Rp 115.000.

3 dari 5 halaman

Everwhite Brightening Essence Serum

Ilustrasi Everwhite Brightening Essence Serum © Diadona


Dari namanya saja sudah kelihatan ya? Yap, siap bikin kulit wajahmu jadi cerah, bening dan tentunya noda-noda hitam hilang. Harganya samaan nih kayak Somethinc, Rp 115.000.

4 dari 5 halaman

Ertos Serum Kinclong

Ilustrasi Ertos Serum Kinclong © Diadona


Ertos bakalan bikin kulit wajahmu kinclong dengan harga Rp 89.000 aja di Beatybarme. Terus dia juga ada kandungan anti aging yang bisa menunda penuaan pada kulit girls!

5 dari 5 halaman

Yap, itu tadi rekomendasi beberapa serum yang bisa jadi andalanmu. Harga semurah itu ada di Beautybarme ya!

Beri Komentar