Implora Luncurkan Produk Day to Day Series, Hadirkan Two Way Cake yang Flawlessnya Tahan Lama

Reporter : Aditia
Kamis, 14 Maret 2024 12:20
Implora Luncurkan Produk Day to Day Series, Hadirkan Two Way Cake yang Flawlessnya Tahan Lama
Dengan Implora Day to Day Series, gak ribet touch up berkali-kali di tengah kesibukan yang menuntutmu harus percaya diri!

Brand kosmetik dan kecantikan Indonesia, Implora kembali meluncurkan produk inovasi terbarunya "Day to Day Series".  Day to Day Series ini merupakan serangkaian 10 produk make up dengan kemasan yang cantik.

Produk series ini hadir atas jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin tetap tampil cantik di tengah mobilitas yang tinggi dan aktivitas yang super padat.

Implora Day to Day Series ini mudah saat diaplikasikan dan dibawa ke mana pun agar perempuan Indonesia selalu on point dengan tampilan make up yang awet.

Harapannya, series ini dapat menjadi penunjang kepercayaan diri perempuan Indonesia yang ingin tampil lebih berani kapan pun dan di mana pun tanpa takut terganggu oleh tampilan make up yang tidak tahan lama. Khususnya produk Two Way Cake-nya yang bikin flawless sepanjang hari.

1 dari 4 halaman

Flawless dan Tutupi Imperfection dengan Implora Two Way Cake Day to Day Series

Implora Day to Day Series © Diadona© Implora

Produk unggulan utama dari Implora Day to Day Series adalah complexion Two Way Cake dengan enam shades yang sesuai dengan warna kulit asli Indonesia, yaitu:

  • Porcelain
  • Butter
  • Cashew
  • Honey
  • Toffee, dan
  • Nutmeg

Implora Day to Day Series © Diadona© Implora

Two Way Cake ini punya keunggulan sebagai Hybrid make up dengan kandungan skincare blurring effect yang membantu menyamarkan pori-pori dan menutup noda di wajah dengan sempurna. Hasilnya bisa tampak flawless dan segar sepanjang hari.

Implora Two Way Cake Day to Day Series ini juga merupakan produk favorit dari salah satu influencer kecantikan ternama Indonesia, Tasya Farasya yang diakuinya sebagai kunci dari make upnya yang tahan lama dan menutupi imperfection di wajah.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri event Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series lalu. Tasya Farasya approved, nih!

 

2 dari 4 halaman

Lite Matte Lip Cream Hadir dengan 6 Shades

Implora Day to Day Series © Diadona© Implora

Day to Day series kali ini juga menghadirkan produk bibir yaitu Lite Matte Lip Cream dengan pilihan enam shades, yaitu:

  • Uplifted
  • Cherish
  • Passionate
  • Humble
  • Ambition, dan
  • Attitude

Implora Day to Day Series © Diadona© Implora

Hadir dengan inovasi baru, Implora hadirkan produk lip yang minimalis dan lite sehingga ringan saat diaplikasikan di bibir namun tetap melembabkan. Lip cream ini memiliki moisturizer dari kandungan Coconut Alkanes, Avocado Oil, Hyluronic Acid, serta Omega 3,6 dan 9. Meski dinamai Lite Matte Lip Cream, produk ini juga tahan lama dan gak bikin lengket seharian.

 

3 dari 4 halaman

Maksimalkan Tampilan Make Up dengan Brow Pop

Implora Day to Day Series © Diadona© Implora

Tampil flawless dengan Two Way Cake dan Lip Creamnya, maka kamu juga perlu memaksimalkan penampilan dengan alis yang on point. Kamu bisa menyesuaikannya dengan segala occasion dan kebutuhan fashionmu, karena tersedia dengan lima shades:

  • Ash Brown
  • Dark Brown
  • Dark Ash
  • Medium Brown, dan
  • Taupe

Pensil alis ini berukuran super mini yaitu hanya 1,5 mm saja, sehingga gak bakal bikin alismu terlihat terlalu tebal. Kamu bisa menggambar helai rambut alis dengan lebih gampang dan merapikannya dengan spoolie. Punya daya tahan 24 jam, siap tunjang make up yang awet.

4 dari 4 halaman

Hadir di Seluruh E-Commerce dan Toko Kecantikan Favoritmu!

Implora Day to Day Series © Diadona© Implora

Bagi perempuan Indonesia, keawetan make up jadi hal utama yang perlu diperhatikan saat harus berada dalam mobilitas dan kesibukan yang tinggi. Tapi dengan Implora Day to Day Series, khususnya Two Way Cake-nya yang menutupi segala kekurangan di wajah selama 24 jam, gak perlu worry lagi harus sering touch up di aktivitas yang padat.

Penampilan juga lebih fresh dan gak crack karena ada warna-warna shades Lite Matte Lip Cream yang mempercantik bibirmu. Alis juga tampil on point 24 jam tanpa takut luntur saat berkeringat.

Gak sabar kan punya Day to Day series dari Implora ini untuk jadikan momen keseharianmu jadi lebih flawless maksimal. Sekarang kamu bisa memiliki series ini dengan menemukannya di e-commerce dan toko-toko kecantikan favoritmu!

 

Beri Komentar