Gegara Skandal Foto Bugil, Gelar Ratu Kecantikan Portia-Valis Volkova Dicopot

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 2 Maret 2020 17:22
Gegara Skandal Foto Bugil, Gelar Ratu Kecantikan Portia-Valis Volkova Dicopot
Miss Kensington ini harus merelakan gelarnya, padahal baru dinobatkan selama beberapa bulan.

Nasib apes dialami oleh sorang wanita cantik pemenang kontes kecantikan Miss Kensington pada bulan September tahun lalu.

1 dari 4 halaman

Wanita 26 tahun ini dicopot dari gelarnya karena skandal foto bugil. Semua skandal ini bermula dari adanya orang tak dikenal yang mengirim foto bugil Portia kepada bos penyelenggara kontes kecantikan Inggris tersebut.

      View this post on Instagram

A smile is infectious. Pass it on! Earrings: @dirtyfrenchgirl #gifted Lipstick: @iamsin in shade LILITH ? #vegangoth #iamsin #dirtyfrenchgirl #crueltyfree

A post shared by Valis Volkova (@itsvalis) on

2 dari 4 halaman

Padahal tanpa adanya skandal ini, Portia harusnya berhak melaju ke kontes kecantikan Miss Great Britain. Alhasil, selain tidak bisa maju ke Miss Great Britain karena ketentuan kompetisi ini melarang finalisnya pernah melakukan foto bugil, gelar Miss Kensington yang baru disandang Portia selama beberapa bulan juga harus dicopot.

      View this post on Instagram

Wishing all the best to the ladies competing in Miss/Ms Great Britain this week! Due to unfortunate events, I am no longer able to participate in the final, and have now officially resigned as Miss Kensington. Heartbroken ???? doesn't even begin to cover it, but I have had the BEST 5 months as Miss Kensington, meeting friends for life and for that I am very grateful! Thank you for everything @missgb_official ♥ ♥ ♥ ???? @dollhousephotographyuk

A post shared by Valis Volkova (@itsvalis) on

3 dari 4 halaman

Tentu saja Portia merasa sangat kecewa akan tindakan orang-orang yang ingin menjatuhkannya. "Foto-foto ini dari kehidupan masa lalu. Aku tidak bisa menyalahkan penyelenggara, aturan tetaplah aturan, tapi email yang mereka lakukan tetap terasa keji," kata Portia dikutip dari The Sun.

      View this post on Instagram

Fairy Lights on Winter Nights... Getting into that festive spirit! ???? ???? ???? @frankinsella MUA: @gemmahowellmakeup #ballgownsandburlesque #tsaixtsai #itsvalis #letitsnow??

A post shared by Valis Volkova (@itsvalis) on

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Miss Kensington © Diadona

Selain jadi saorang model, Portia-Valis Volkova juga dikenal punya karir yang cemerlah di dunia entertainment. Ia adalah seorang penyanyi dan aktris. Bahkan ia telah membintangi serial Game of Thrones, lho.

Beri Komentar