Gak Mau Rambut Rusak Meski Sering Dicatok? Makanya Pakai Ramuan Rahasia Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 8 April 2020 10:59
Gak Mau Rambut Rusak Meski Sering Dicatok? Makanya Pakai Ramuan Rahasia Ini!
Pengen terlihat cetar dengan dicatok, tapi panasnya bisa bikin rambut rusak loh!

Catok itu sudah kayak alat paling setia buat bikin rmabut kita tampil halus, lurus dan cetar, ya kan? Tapi tahu nggak, kalau panas yang dihasilkan dari catokan bisa bikin rambut rusak? Tahu sih, tapi pasti tetap bandel, hayoo ngaku?

Ya.. gimana pingin tampil cetar dengan bantuan catok tapi nggak mau juga dong kalau rambut jadinya rusak. Perlu adanya vitamin rambut girls, biar bisa menjaga dan merawat rambutmu. Tapi jangan sampai salah pilih produk ya, ke Blishful aja kalau nggak mau kerusakan rambutmu makin parah. Di sini ada produk magic yang bisa bantu kamu!

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Magic Hair Oil © Diadona

Ada kok ramuan khusus yang dikemas jadi satu produk hebat buat bantu kamu yang suka mencatok rambut. Magic Hair Oil Serum ini bisa jadi jawaban buat kamu. Nggak hanya membuat rambutmu kuat, tapi juga bisa mengurangi kerontokan loh!

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Kandungan Magic Hair Oil © Diadona

Selain itu, ada juga kandungan avocado oil, vitamin E oil dan peppermint oil yang berfunsi menutrisi akar rambutmu. Rambut dan kulit kepala jadi sehat deh! Sesuai sama namanya, kamu bisa rasakan sihir dari ramuan ajaib ini setelah tiga kali pemakaian aja loh!  

Produk lokal ini trusted kok, sudah ada 69,7 pengikut di Instagramnya. Lagipula, harga buat produk berkhasiat ini juga terbilang murah girls, Rp 80.000 aja loh!

3 dari 3 halaman

Kalau sayang rambut, ya jangan catokan doang. Bikin rambutmu cetar luar dalam dengan Magic Hair Oil ini juga ya!

Beri Komentar