Gak di Hati Doang, Ukir Nama Orang Tersayang di Aksesori Perhiasan Kayak Gini Biar Romantis

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 17 April 2020 09:07
Gak di Hati Doang, Ukir Nama Orang Tersayang di Aksesori Perhiasan Kayak Gini Biar Romantis
Aksesorinya jadi makin indah karena ada nama yang tersayang melekat.

Pakai kalung, gelang atau cincin sudah jadi hal lumrah. Apalagi perempuan yang suka pernak-pernik aksesori menemani penampilannya sehari-hari, iya kan? Seolah jadi kebutuhan buat dipakai tiap hari.

Tapi, kalau yang kali ini beda girls! Aksesori Perhiasanmu jadi makin spesial. Soalnya nih di Namakoe kamu bisa request nama buat jadi ornamen di perhiasanmu. Bisa namamu sendiri, mama, papa, pacar, atau bahkan buat melamar si calon.

1 dari 7 halaman

Akun Instagram Namakoe_ ini nggak perlu kamu ragukan deh. Pengikutnya sudah mencapai angka 2013k loh! Bahkan Jessica Iskandar juga pakai kalung dengan Nama El dari Namakoe. Nggak itu aja, Jedar juga punya kalung bertuliskan namanya dari Namakoe. Penasaran? 

      Lihat postingan ini di Instagram

Kalung custom lg banyak di pake artis, gak cuma jedar, nagita, raisa sampe aurel pun pake ???? yuk kamu jg bisa buat Custom kalung sesuai nama dam keinginan kamu hanya di @namakoe_ ????Harga mulai dari 120rb ????Proses cepat ????Free box cantik ????Bisa bayar di tempat ???? Pesan sekarang ????Wa 081990001684 ????Line @namakoe.com(pake@) @) IG ???? @namakoe_ ????@namakoe_testimoni @namakoe_ @namakoe_ @namakoe_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Namakoe (@namakoe_) pada

3 dari 7 halaman

Nih beberapa contohnya. Kamu juga bisa custom kalung couple bareng doi kayak gini guys!

Ilustrasi Kalung Couple © Diadona

4 dari 7 halaman

Mau tunangan dengan design cincin yang berbeda? Bisa banget kayak gini misalnya. Di sini nggak cuma custom nama, tapi kamu design sendiri juga bisa loh!

Ilustrasi Cincin Custom © Diadona

5 dari 7 halaman

Kalau ini contoh gelang lucu dengan ukiran namanya guys!

Ilustrasi Gelang Custom © Diadona

 

6 dari 7 halaman

Pasti sudah penasaran sama harganya kan? Nah, karena ini custom, harganya bervariasi guys, cuma harga awal bisa dimulai dari Rp 120.000. Cukup terjangkau kan? Dengan harga yang ramah di kantongmu ini, kamu bisa pesan perhiasan buat orang terkasih yang beda dari lainnya.

7 dari 7 halaman

Buruan, buktikan rasa cintamu dengan design khusus di aksesori perhiasan buat orang terkasih! Kepoin langsung Namakoe ya!

Beri Komentar