FTP Aesthetic Clinic Punya Layanan Anti Aging & Scar Expert, Solusi untuk Masalah Kulitmu nih

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 6 September 2023 14:45
FTP Aesthetic Clinic Punya Layanan Anti Aging & Scar Expert, Solusi untuk Masalah Kulitmu nih
Ada yang baru nih dari FTP Aesthetic Clinic, tengokin yuk!

Berbicara tentang masalah kulit seperti tidak ada habisnya. Selalu ada momen hilang satu tumbuh seribu ketika mengatasi berbagai permasalahan kulit kita hadapi. Salah dua dari permasalahan tersebut adalah tanda-tanda penuaan dan juga bekas luka ataupun bekar jerawat.

Tapi jangan khawatir, FTP Aesthetic Clinic punya solusi terbaik buat kamu yang sedang mengalami permasalahan tersebut. Klinik yang baru berdiri pada bulan Januari 2023 punya layanan Anti Aging & Scar Expert.

1 dari 4 halaman

FTP Aesthetic Clinic

FTP Aesthetic Clinic © Diadona

Seperti yang sudah sedikit di-spill di bagian pembuka tadi, FTP Aesthetic Clinic baru berdiri pada bulan Januari 2023 lalu. Namun, saat ini tempat ini telah menjadi salah satu klinik perawatan kecantikan yang diminati masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

FTP Aesthetic Clinic sendiri merupakan pusat perawatan kecantikan yang berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi inovatif dan berkualitas tinggi dalam merawat kulit dan kecantikan. Tentunya Dengan tim dokter dan tenaga medis berpengalaman, serta teknologi terkini.

2 dari 4 halaman

Anti Aging & Scar Expert

FTP Aesthetic Clinic © Diadona

FTP Aesthetics Clinic menyadari pentingnya menyediakan layanan untuk solusi anti-aging yang efektif dan perawatan bekas luka yang canggih. Apalagi saat ini, hal ini didorong dengan banyaknya permintaan konsumen. 

Dengan prinsip Efficiency, Personalization, Satisfaction, mereka mempersembahkan yang terbaik dari tim yang terdiri dari dokter dan beauticians yang memiliki pengalaman dan pengetahuan mendalam di dunia kecantikan khususnya anti-aging dan penanganan bekas luka.

3 dari 4 halaman

dr. Charlene Janice, selaku CEO dari FTP Aesthetics Clinic menyatakan, “ Kami sangat senang dapat memberikan solusi inovatif kepada pasien-pasien kami. Dengan menggunakan teknologi terbaru dan pendekatan yang baik, kami dapat membantu pasien meremajakan kulit mereka dan meraih penampilan yang mereka inginkan.”

Sementara itu, dr. Jennie Novita, selaku CMO (Chief Marketing Officer) FTP Aesthetics Clinic menambahkan, “ Semua pasien FTP dapat memilih dan mengambil treatment yang diinginkan berdasarkan financial situation dan kebutuhan dari pasien tersebut,"

" dokter-dokter di FTP akan memberikan rekomendasi berdasarkan kebutuhan masing-masing pasien dengan treatment plan yang personalized" imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diberikan kepada Diadona.

4 dari 4 halaman

Terakhir, FTP Aesthetics Clinic menginformasikan ke seluruh skincare dan beauty lovers yang ingin meremajakan kulit, menghilangkan bekas luka, atau bekas jerawat, untuk merasakan keunggulan layanan treatment di FTP Aesthetics. Tim FTP siap memberikan konsultasi yang personal dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien.

Untuk informasi lebih detailnya kamu bisa cek di sosial media mereka di @ftpaesthetics atau kamu juga bisa konsultasi gratis di laman resmi ftpaesthetics.com, ya Diazens!

Beri Komentar