Erykah Badu Tampil dengan Outfit Anti Virus Corona dari Louise Vuitton, Rakyat Jelata Minggir!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 20 Maret 2020 16:02
Erykah Badu Tampil dengan Outfit Anti Virus Corona dari Louise Vuitton, Rakyat Jelata Minggir!
Waduh keren banget nih outfit hazmatnya!

Berbagai negara di dunia kini telah memberlakukan social distancing bagi penduduknya agar mengurangi tingkat penyebaran virus corona covid-19.

Namun di saat orang-orang lebih banyak yang memilih untuk diam di rumah karena khawatir terjangkit virus corona, Penyanyi RnB Erykah Badu justru tampil percaya diri dalam acara Austin Film Society's Texas Film Awards.

Dilansir dari huffpost.com, ia tampil dengan menggunakan hazmat yang didesainnya sendiri dari Louis Vuitton. Outfit ini disebutnya bernama "Social Distancing Couture", atau model baju 'jaga jarak'.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Social Distancing Couture by E.Badu Bootleg Hazmet .

A post shared by THE UNICORN (@erykahbadu) on


Iya, baju ini memang menutup hampir seluruh tubuhnya. Ia menggunakan topeng dan masker sehingga hanya menyisahkan bagian mata saja. Selain itu, terdapat logo Louis Vuitton yang sangat terpampang nyata di kostumnya ini.

Melengkapi kostum anti virus corona-nya yang epik, pelantun lagu "Next Lifetime" ini turut menenteng tas oversized LV.

2 dari 3 halaman

 Erykah Baduy © Diadona

Erykah Badu memang dikenal sebagai rapper yang selalu bergaya nyentrik. Pada acara ini dia menerima penghargaan untuk soundtrack lagunya. Pada saat menerima penghargaan ia juga tetap menjaga jarak sebanyak 6-10 kaki.

3 dari 3 halaman

Erykah Baduy © Diadona

Sempat gagal menggelar konsernya pada 13 Maret di Atlanta akibat adanya virus corona. Penyanyi 49 Tahun ini juga berencana mengadakan konser online yang nantinya akan mengadakan konser secara online dari kamarnya, dan akan menjual tiketnya seharga 1$. Wow murah banget ya. 

Terus berkarya Erykah!

Beri Komentar