DIY Tanktop Kendal Jenner ala Beauty Vlogger Vinna Gracia

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 31 Januari 2020 18:50
DIY Tanktop Kendal Jenner ala Beauty Vlogger Vinna Gracia
Mau kan punya tanktop seperti yang dimiliki mbak Kendal?

Kaos tanpa lengan atau yang biasa disebut tanktop ini paling sering digunakan di kalangan perempuan dalam sehari-hari seperti digunakan saat tidur, untuk pakaian dalam, atau saat bersantai. Para selebriti di luar negeri pun juga sering menggunakannya, apalagi saat tertangkap paparazi. Contoh saja Kendal Jenner.

Siapa sih yang nggak kenal Kendal Jenner? Model cantik yang sangat terkenal ini sering mengabadikan momennya bersama teman-temannya. Saudara kandung dari Kylie Jenner dan Kim Kardashian ini sudah menjadi roll model di kalangan remaja, saat menggunakan tanktop pun, tak sedikit para remaja yang bisa memilikinya.

1 dari 6 halaman

Vinna Gracia © Diadona

 

Mungkin dari beberapa dari kalian belum tau bagaimana mendapatkan tanktop ala mbak Kendal, tenang saja, karena beauty vlogger Vinna Gracia sudah merangkum DIY tanktop murah namun terlihat elegan seperti milik Kendal Jenner. Vinna Gracia merangkum semuanya dalam instagramnya @vinnagracia yang dimasukkan ke dalam higlights miliknya.

2 dari 6 halaman

DIY Tanktop Kendal Jenner © Diadona

Kamu tidak membutuhkan modal dan waktu yang banyak untuk mendapatkan tanktop mirip Kendall, cukup menggunakan peralatan gunting, lem tembak serta tanktop berkain lentur yang mau dirombak.

3 dari 6 halaman

DIY Tanktop Kendal Jenner © Diadona

Gunting ke dua tali pada tanktop, dan potong bagian bawah jadikan seperti kemben.

4 dari 6 halaman

DIY Tanktop Kendal Jenner © Diadona

Setelah itu lem ujung tali dengan secukupnya di sebelah lengan ketiak pas dan ditekan agak lama biar talinya rekat pada lem. Jangan lupa lem pada bagian yang sebelahnya dan ukur biar mendapatkan posisi yang sama.

5 dari 6 halaman

DIY Tanktop Kendal Jenner © Diadona

Untuk bagian bawah tanktop, tarik ujung bagian bawah kain biar tidak terlihat potongannya yang tidak rata.

6 dari 6 halaman

DIY Tanktop Kendal Jenner © Diadona

Dan lihat hasil akhirnya, menarik kan? kamu sudah bisa memiliki tanktop Kendal Jenner ala Vinna Gracia yang lucu ini. Dalam waktu 10 menit, mungkin kamu bisa membuat 5 takntop. Silahkan di coba!

Beri Komentar