Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Gaun Pernikahan Zaskia Gotik Harganya Ratusan Juta!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 29 April 2020 17:25
Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Gaun Pernikahan Zaskia Gotik Harganya Ratusan Juta!
Kira-kira harganya berapa ratus juta ya guys?

Pedangdut cantik Zaskia Gotik kini tengah diselimuti kebahagiaan. Resmi dipersunting oleh Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu.

Sosok suami baru baru Zaskia ini diketahui merupakan seorang pengusaha yang tajir melintir. Mengetahui hal ini, sang sahabat yang juga sekaligus desainer gaun pernikahan Zaskia yaitu Ivan Gunawan. Nampaknya tak tahan untuk membeberkan harga gaun Zaskia.

 

1 dari 2 halaman

Ivan Gunawan © Diadona

Terlihat simple dan anggun, Igun mengaku bangga karena hasil karyanya jadi sorotan di berbagai media. Melalui acara yang dipandu bersama Ruben Onsu dan Ayu Ting-ting yaitu BROWNIS, Igun membahas kebaya pernikahan Zaskia Gotik.

Menanggapi celetukan Igun, Ayu dan Ruben sempat mengira jika kebaya yang dipakai Zaskia merupakan hasil endorse. Namun hal ini langsung dibantah oleh Igun. 

2 dari 2 halaman

Pernikahan Zaskia Gotik © Diadona

Ia bahkan langsung menyebutkan kalau harga kebaya pengantin tersebut dibanderol ratusan juta. Namun ia tak dapat menyebutkan detail harganya, lantaran ia telah berjanji pada Zaskia untuk merahasiakannya.

" Gue bukannya nggak mau cerita sama lu berdua ya, tapi emang gue dikasih kontrak sama Gotik. Kagak boleh ngomong, daripada bajunya kagak dibayar ya mendingan gue ngikutin. Bayar ini. Bayar! Orang harganya aja ratusan juta ini," ungkap Desainer kondang ini.

Wah, tak terduga ya alau kebaya putih yang dikenakan Zaskia berharga ratusan juta. Menurut kamu apa ya yang membuat harganya ratusan juta? Ada butiran berliannya mungkin ya!

Beri Komentar