Color Hair-mu Memudar? Pakai Ini Untuk Membuat Warnanya Super Stay

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 5 Februari 2020 14:27
Color Hair-mu Memudar? Pakai Ini Untuk Membuat Warnanya Super Stay
Nggak selalu di konsumsi, bahan-bahan alami ini bisa membuat warna rambutmu tahan lama.

Rambut yang diwarnai akan memudar seiring berjalannya waktu. Karena itu biasanya kita melakukan recolor, agar warnanya tetap cantik. Atau kita biasanya juga dapat menggunakan produk-produk yang membuat warna rambut tahan lama. Tapi jika kamu tidak ingin menggunakan lagi bahan-bahan kimia. Kamu dapat menggunakan bahan lainnya.

Kamu bisa memperkuat warna rambutmu baik itu hitam, cokelat, merah ataupun oranye dengan bahan-bahan alami. Dilansir dari Boldsky.com, Tertarik untuk mencoba?

1 dari 5 halaman

1. Teh Hitam

Ilustrasi Teh Hitam © Diadona


Teh memang tidak benar-benar dapat memperkuat warna rambutmu, tapi kamu dapat menggunakan teh hitam sebagai masker rambut untuk mengunci warna apapun rambutmu.

2 dari 5 halaman

2. Kopi Hitam

Ilustrasi Kopi © Diadona

Iya kopi. Kalau kamu memiliki rambut berwarna cokelat, maka kamu dapat menggunakan campuran kopi, bubuk kopi dan conditioner sebagai bahan untuk masker rambutmu.

3 dari 5 halaman

3. Jus Wortel

jus wortel © Diadona


Jus wortel dapat membuatmu mengembalikan warna oranye pada rambutmu. Selain itu wortel juga memiliki kandungan yang dapat membuat rambutmu ternutrisi.

Pakai jus wortel yang kental untuk masker rambut.

4 dari 5 halaman

4. Buah Naga Merah

Ilustrasi Buah Naga © Diadona


Kamu dapat menggunakan buah naga untuk memperkuat warna merah di rambut. Buah naga memiliki kandungan antioksidan yang dapat membuat rambutmu jadi lebih sehat.

5 dari 5 halaman

5. Lada Hitam

lada hitam © Diadona


Yup, lada hitam. Kalau kamu berambut hitam, maka kamu dapat menggunakan campuran lada hitam dan yogurt untuk menjadi maskermu minggu ini.

Itu dia 5 bahan yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat warna rambutmu. meskipun belum ada penelitian yang pasti namun menggunakan bahan-bahan ini untuk membuat warna rambutmu super stay terbukti lho.  Selamat Mencoba!

Beri Komentar