Cinta Laura Sambut Hari Kartini dengan Cara yang Unik

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 22 April 2020 08:45
Cinta Laura Sambut Hari Kartini dengan Cara yang Unik
Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh kemarin, Selasa (21/4/2020). Tak terkecuali bagi Cinta Laura, selebriti berprestasi ini punya caranya sendiri dalam merayak

Umumnya, yang dilakukan wanita untuk merayakan Hari Kartini adalah dengan mengunggah foto berkebaya di Hari Kartini. Namun, Cinta Laura punya caranya sendiri, dan berbeda dari yang lain. Cinta Laura mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya @claurakiehl, yang menunjukkan dirinya tengah bersama beberapa tentara dan polisi Republik Indonesia. Ngeliat dari lokasi pada unggahannya, Cinta sepertinya tengah berpartisipasi dalam agenda yang dilaksanakan di Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai di Bali. "Kartini-kartini masa kini bersama melawan COVID-19," tulis Cinta Laura pada caption.

1 dari 2 halaman

Hari Kartini Cinta Laura © Diadona

Cinta terlihat tampil kasual dengan kemeja putih lengan panjang berpadu celana panjang warna gelap. Dia juga memakai sepatu hak tinggi warna hitam.

Wanita berusia 26 tahun ini melengkapi penampilannya dengan memakai masker kain berwarna hitam dengan motif polkadot putih. Dalam salah satu foto, ia berdiri di antara dua orang tentara wanita yang berpakaian seragam militer warna hijau loreng, sepatu bot hitam lengkap juga dengan masker berwarna merah putih.

Dalam foto itu, Cinta juga menuliskan kalau dirinya tengah berpartisipasi dalam kampanye gerakan memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran corona Covid-19. Cinta Laura juga menekankan betapa kuatnya setiap wanita.

2 dari 2 halaman

Hari Kartini Cinta Laura © Diadona

" Ingat, wanita mampu melakukan banyak hal. Mampu memimpin hidup mereka sendiri, membuat keputusan sendiri, dan meraih apapun yang mereka inginkan. Wanita itu kuat, berkemampuan, bersemangat dan penting! Kalau kami (wanita) mengintimidasi Anda, maka itu kelemahan Anda," tulis Cinta dalam bahasa Inggris.

" Mari kita terus saling mendukung dan menolong satu sama lain. Selamat Hari Kartini, semuanya!" sambungnya.

Banyak netizen yang mengaku kagum dengan cara Cinta Laura merayakan Hari Kartini. Menurut mereka, apa yang dilakukan artis multitalent ini sangat inspiratif.

" Happy Kartini Day @claurakiehl. Tetap sehat pokoknya. Keep inspiring," komentar seorang warganet.

" I love u and agree with you cinta?????????? happy kartini day," tulis pemilik akun @palupir1975 mengomentari unggahan Cinta Laura dalam merayakan Hari Kartini.

Beri Komentar