Tampil Cantik dengan Aksesoris Perhiasan Ini, Bikin Orang Silau Liat Kamu!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 31 Maret 2020 15:25
Tampil Cantik dengan Aksesoris Perhiasan Ini, Bikin Orang Silau Liat Kamu!
Wajah glowing sudah, baju bagus sudah, nah coba tambahin pernak-pernik yang bikin kamu makin uwow!

Kamu penggemar pernak-pernik perhiasan nggak nih? Tapi masih bingung yang kayak gimana ya cocok dipakai? Nggak mau kan salah pilih, takut nggak cocok apalagi kelihatan tua.

Memang girls, kadang perempuan bakal ngerasa perhiasannya berlebihan atau justru terlihat tua buat dipakai sehari-hari. Jadi nganggur deh di laci meja kamarmu, kan sayang ya? Nah Elegy punya rekomendasi banyak pilihan yang bisa kamu comot nih! Nggak usah takut kelihatan tua atau berlebihan, ada banyak pilihannya di sini. Eits.. soal harga gausah dikhawatirin ya, dijamin murah pas di kantong kamu.

1 dari 5 halaman

River Earrings

Anting-anting yang ini ada versi gold dan silvernya. Lihat, design-nya nggak murahan kan meski harganya bersahabat banget, Rp 69.000 aja loh!

Ilustrasi Elegy River Earrings © Diadona

2 dari 5 halaman

Flutter Earrings

Mau yang lebih berwarna dan lucu? Kalau gitu yang satu ini bisa jadi pilihanmu dengan harga yang sama, Rp 69.000.

Ilustrasi Elegy Flutter Earrings © Diadona

3 dari 5 halaman

Unicorn Set Bracelet (1 set 3 bracelets)

Penggemar unicorn nggak lengkap rasanya kalau kamu belum koleksi gelang tema unicorn yang ini. Dalam 1 set-nya kamu dapat 3 buah gelang loh dengan harga Rp 79.000 aja.

Ilustrasi Elegy Unicorn Set Bracelet (1 set 3 bracelets) © Diadona

4 dari 5 halaman

Serena Necklace

Nggak hanya itu aja, tapi juga ada kalung cantik kayak gini. Pas banget buat kamu yang suka pakai V neck atau Turtle neck. Kamu bisa bergaya simple dan ditambah kalung manis ini dengan harga Rp 89.000.

Ilustrasi Elegy Serena Necklace © Diadona

5 dari 5 halaman

Tampil cantik nggak harus mahal kok girls, kalau ada yang bagus dan terjangkau harganya kenapa ribet cari yang mahal? Olshop Elegy.id ini sendiri sudah dipercaya followersnya dengan jumlah 25,7k di Instagram. Masih banyak yang ditawarin dan bisa kamu koleksi di Elegy.id, langsung cuss aja!

Beri Komentar