Bukannya Di Rumah Aja, Artis yang Dijuluki Boneka Seks Malah Sulam Alis Saat Pandemi Corona!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 24 Maret 2020 21:37
Bukannya Di Rumah Aja, Artis yang Dijuluki Boneka Seks Malah Sulam Alis Saat Pandemi Corona!
Lauren Goodger tuai banyak kritikan pedas dari netizen.

Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, memilih untuk di rumah menjadi langkah yang tepat. Bahkan, banyak negara yang sudah menerapkan lockdown di wilayahnya sebagai upaya menecegah agar virus ini tak semakin menyebar.

Di tengah pandemi virus corona seperti saat ini dimana yang lain memilih untuk mengisolasi diri, artis Lauren Goodger malah melakukan sulam alis di sebuah salon. Hal ini diketahui dari unggahan foto Lauren di akun instagram pribandinya. Lauren Goodger sendiri adalah seorang bintang reality show sekalgus model asal Inggris yang sering kali disebut mirip dengan boneka seks.

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram    

I finally found her the brow queen @browsbybilliejean ???? love them thank you ???? #feather #brows #mircoblading #technique #brows #essex #natural #full

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lauren Goodger (@laurengoodger) pada

Dalam foto yang diunggahnya, Lauren terlihat memamerkan alis barunya. Dengan menuliskan caption, "I finally found her the brow queen @browsbybilliejean ???? love them thank you ???? #feather #brows #mircoblading #technique #brows #essex #natural #full,"

Lauren memang terkenal memiliki alis yang tebal. Diduga, ia ingin tetap mempertahankan keindahan alisnya dengan melakukan sulam alis meski di tengah pandemi virus corona seperti saat ini.

Sontak saja, unggahan Lauren itu mendapat kritikan pedas dari warganet. Banyak netizen yang mengkritik tindakan Lauren yang memilih untuk pergi ke salon di saat adanya isolasi seperti sekarang.

2 dari 2 halaman

" Dia mungkin telah pergi beberapa minggu yang lalu atau kita harap saja begitu, dengan angka kematian hampir mencapai 300 jiwa dalam satu hari, hari ini kita semua harus mengisolasi diri!" Tulis akun @griffiths1700.

" Jadi kamu nggak khawatir dengan virus corona? Itu karena kamu 100% plastik" Komentar akun @specialneedles. Hal ini karena selain terkenal dengan alisnya yang tebal, Lauren Goodger juga terkenal suka melakukan operasi plastik.

" Aku pikir kamu nggak tahu apa itu 'isolasi'" Tulis akun @samparker9999.

Akun @yijbfr juga menuliskan kekesalannya pada Lauren, " Orang yang tinggal di rumah sedang sekarat dan kamu mengunggah hal-hal tak berguna seperti ini, sepertinya ada yang salah denganmu."

Meski menuai banyak kritikan bahkan hujatan dari netizen, tak sedikit juga yang memuji penampilan baru Lauren Goodger ini. Tapi, saat adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang akan lebih baik ya jika kita tetap mengikuti himbauan untuk stay di rumah. Stay safe teman-teman dan stay at home!

Beri Komentar